Tips Cara Cepat Menurunkan Berat Badan dalam 1 Minggu

Ingin tahu bagaimana cara cepat menurunkan berat badan secara alami dalam seminggu? Teman-teman bisa mengikuti tips menurunkan berat badan alamiah dari www.cosmopolitan.com berikut ini. Sangat menarik karena ini tanpa perlu suplemen khusus dan juga tanpa lapar lho. Penasaran? Simak langsung tipsnya berikut ini.

cara cepat menurunkan berat badan

(c) shutterstock.com

Banyak minum air. Air putih adalah minuman terbaik yang perlu kita sering kita minum. Kalau pada jenis minuman lain seperti minuman rasa buah dan minuman energi masih mengandung kalori, tidak demikian halnya dengan air yang mengandung nol kalori. Dengan begitu, tak ada penambahan berat badan yang disumbangkan air.

Konsumsi sayur. Sayuran adalah makanan sehat yang bisa bikin awet kenyang. Tidak seperti nasi atau roti yang gampang dicerna, sayuran lebih lambat untuk dicerna. Dengan begitu kita akan kenyang lebih lama dan tak makan sering.

Olahraga 30 menit per hari. Melakukan olahraga akan membakar kalori dalam tubuh kita. Merutinkan olahraga tiap hari selama 30 menit adalah cara cepat menurunkan berat badan secara alami.

Minum kopi sebelum bekerja. Saat pagi hari sebelum berangkat kerja, luangkan untuk minum secangkir kopi. Kopi akan membuat tubuh kita lebih semangat untuk bekerja. Dengan begitu, akan lebih banyak kalori yang dibakar oleh tubuh.

Bercinta dengan posisi di atas. Bagi para wanita, memilih posisi di atas saat berhubungan intim akan banyak membakar kalori dalam tubuh. Semakin sering kita bergoyang, maka semakin banyak kalori yang dibakar.

Tidur cukup di malam hari. Tidur selama 7 sampai 8 jam saat malam bagus untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Sehingga tubuh pun akan terasa segar ketika bangun pagi.

Push Up tiap hari. Melakukan push up sebanyak 36 kali tiap hari menjadi cara cepat menurunkan berat badan. Kita bisa melakukannya sebanyak tiga kali tiap hari, dengan sekali sesi push up melakukannya sebanyak 12 kali.

Korbankan satu makanan. Misalkan teman-teman suka suatu makanan yang mengandung banyak kalori, coba untuk tidak memakannya selama seminggu. Misalnya saja teman-teman suka makan coklat tiap hari, coba hilangkan kebiasaaan itu. Efeknya akan terasa dalam penurunan berat badan.

Evaluasi cara cepat menurunkan berat badan ini

Cara cepat menurunkan berat badan ini bisa kita lihat hasilnya dalam seminggu. Jika hasilnya bagus, atau dengan kata lain, berat badan teman-teman mengalami penurunan, cara ini bisa dilanjutkan sampai mencapai berat badan ideal. Selanjutnya, setelah berat badan ideal tinggal berupaya mempertahankannya dengan tetap melakukan cara menurunkan berat badan yang diperlukan.

Artikel tentang cara cepat menurunkan berat badan dengan olahraga dalam 1 minggu serta tanpa obat dan secara alami yang baik juga untuk dilakukan setelah sobat Ayla melahirkan pernah kami sajikan melalui artikel kami lainnya dan selalu menjadi popular post. Hal ini berarti artikel tersebut bermanfaat dan cukup membantu. Kami berharap artikel ini juga demikian, bermanfaat buat sobat Ayla semua. OK, jangan lupa minta pendampingan konsultan diet ya sebelum menjalankan program ini, biar lebih aman dan cepat tercapai hasil yang diinginkan.(Ayla/Alw)


DMCA.com Protection Status