Tips Cerdas Memilih Gaun Pernikahan Modern Yang Cocok Untuk Kamu

Gaun pernikahan, pernahkah kamu memikirkan mengenai gaun pernikahan kamu. Wah, itu akan sangat membuat hati berdebar bukan. Tetapi, jika kebingungan melanda di saat waktu pernikahanmu sudah semakin dekat maka jenis gaun ini akan sangat membantumu. Nah, saya berikan jenis gaun yang bisa dengan mudah memikat hatimu dengan sekejap.

memilih gaun pengantin

(c) shutterstock.com

Royal train

Gaun yang menjadi idaman wanita seluruh dunia. Dan sudah banyak menggunakan gaun ini. Gaun ini memiliki ekor dengan panjang sekitar 3 meter yang jelas akan membuat wanita seperti seorang ratu. Tetapi, sayangnya gaun ini memiliki berat yang sedikit berbeda dengan gaun lainnya. Jadi, akan sedikit lebih berat serta harganya yang tergolong mahal.

Ball gown

Wanita memiliki postur yang berbeda dengan yang lainnya. Tetapi, gaun ini memberikan kecocokan bagi semua postur tubuh wanita. Jadi akan terlihat cocok dengan gaun jenis ini.

Sheaths

Gaun satu ini berjenis gaun ketat jadi sangat memungkinkan sekali akan menunjukkan postur tubuh kamu. Gaun ini dianjurkan bagi seorang perempuan yang memiliki tingkat percaya diri yang tinggi. Karena akan sangat ketat dengan badan.

Sweeping train

Gaun ini cantik dan tidak terlalu panjang ataupun sebaliknya. Jadi relative sedang untuk panjangnya. Penggunaan high heels memang disarankan ketika memakai gaun ini karena akan menimbulkan kesan yang menawan dari gaun ini. Jadi, kamu harus akrab dengan heels jika memilih gaun ini.

Chapel length  train

Bagi perempuan yang memiliki badan tidak terlalu lebar sangat disarankan menggunakan gaun jenis ini. Gaun ini akan membuat kesan penuh pada tubuh. Dan akan menambah kemantapan saat kamu melangkah di pelaminan karena tidak akan banyak bahan yang menjuntai.

A-lines

Tipe gaun ini adalah seperti bentuk a. Dan gaun ini dilengkapi dengan korset sehingga perempuan yang memakainya akan terlihat ramping. Perempuan yang memilih gaun ini biasanya tidak menyukai jenis gaun ball gown.

Semi cathedral length train

Gaun ini merupakan perpaduan dari setengah chapel dan cathedral dan ini juga merupakan salah satu esensi bagi hadirnya sebuah pesta pernikahan. Jangan lupa menggunakan heels saat kamu fitting gaun ini.


DMCA.com Protection Status