Tips dan CARA MEMILIH GAYA RAMBUT PRIA Sesuai Bentuk Wajah

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Tips dan Cara Memilih Gaya Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah

Rambut adalah mahkota bagi pria maupun wanita. Seorang pria dengan gaya dan potongan rambut yang menarik merupakan suatu nilai lebih bagi orang tersebut. Bahkan, potongan gaya rambut saat ini menjadi sebuah trend fashion pria masa kini. Tapi sayangnya, tidak semua pria memahami dengan model dan gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajahnya. Sehingga hal itu dapat mengurangi keserasian dalam berfashion. Jadi, untuk merawat dan memperindah gaya dan style rambut tidak hanya dilakukan oleh wanita saja, tetapi juga merupakan hal yang wajib bagi kaum pria.

Tips dan cara memilih gaya rambut pria sesuai bentuk wajah

Bagi sebagian orang, memotong rambut merupakan hal yang cukup mudah. Namun hal itu belum tentu sesuai dengan bentuk muka yang dimiliki. Apabila hal itu terjadi, maka penampilan yang seharusnya menjadi keren malah sebaliknya. Karena jika memotong rambut tidak menyesuaikan dengan bentuk wajah, hasilnya menjadi kurang maksimal, bahkan terkadang penampilannya menjadi aneh. Tentunya Anda tidak menginginkan hal itu terjadi bukan? Dalam artikel kali ini, penulis akan mengulas tentang cara memilih gaya rambut pria yang sesuai dengan bentuk wajah. Sehingga, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu sebelum menentukan model gaya rambut untuk Anda pilih.

Tips cara untuk memilih model gaya rambut sesuai dengan bentuk wajah 

Bentuk wajah berlian

Pemilik wajah dengan bentuk berlian sebaiknya memilih model gaya rambut dengan semi panjang. Jika Anda memiliki bentuk wajah ini, sebaiknya jangan memilih model gaya rambut pendek dan mengembang dibagian atas kepala. Karena selain tidak sesuai, maka tampilan akan terlihat menjadi aneh.

Bentuk wajah lonjong

Model gaya rambut yang cocok untuk bentuk wajah segitiga yaitu model rambut pendek. Model rambut pendek dengan gaya apapun akan tetap terlihat cocok untuk bentuk wajah lonjong. Hal yang perlu diingat untuk pemilik wajah bentuk lonjong yaitu jangan memanjangkan rambut, karena dengan model rambut panjang maka wajah Anda akan semakin terlihat panjang.

Bentuk wajah segitiga

Model gaya rambut untuk wajah berbentuk segitiga yaitu dengan model rambut pendek. Karena dengan model gaya rambut panjang, maka daerah sekitar rahang dan dagu akan semakin terlihat runcing.

Bentuk wajah bulat

Model gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah bulat yaitu model rambut panjang yang memberikan kesan wajah tidak bundar. Hindari memilih model gaya rambut pendek, karena hal itu akan menambahkan kesan wajah semakin bulat.

Bentuk wajah oval

Bentuk wajah oval merupakan bentuk wajah yang sangat ideal. Karena bentuk wajah ini cocok dengan semua model gaya rambut, seperti rambut panjang, pendek, kering, lurus dengan berbagai jenis style.

Bentuk wajah kotak

Model gaya rambut untuk bentuk wajah kotak yaitu model gaya rambut panjang atau semi panjang. Jika Anda menginginkan rambut pendek itu sah-sah saja, tetapi buatlah rambut bagian pinggir agak melengkung. Dengan begitu, Anda akan tampil rapi dan bentuk wajah Anda tidak terlihat kotak.

Demikian tips dan cara memilih model gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah untuk pria. Dengan begitu, Anda akan tampil lebih keren, rapi dan enak dipandang.

Kesimpulan : Dalam artikel ini coba kami sampaikan bahwa memilih gaya rambut yang mengikuti trend memang tidak boleh asal, karena harus disesuaikan dengan keselarasan bentuk wajah.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status