Tips Dan Cara Untuk Hamil Cepat Yang Paling Efektif

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Tips Dan Cara Untuk Hamil Cepat Yang Paling Efektif

Kamu sudah menjalani berbagai cara untuk hamil cepat atau segera mulai dari yang biasa-biasa saja hingga yang aneh, tapi tetep aja belum hamil dan ndak tau tips yang efektif agar cepat hamil. Hadirnya seorang anak emang penting apalagi kalo kamu udah menikah sama pasangan selama bertahun-tahun. Ketar-ketir juga kan kalo gak kunjung hamil. Selain  berdoa sama yang maha kuasa, kamu juga harus rajin berusaha. Mau tahu gimana caranya supaya lebih cepat jadi ibu hamil?

Cari tahu masa subur kamu

Catet masa subur kamu tiap bulannya. Ini penting banget lo kalo kamu emang bener-bener pengen hamil. Proses pembuahan bisa berjalan dengan sukses kalo kamu melakukan hubungan intim saat masa subur. Banyak wanita biasanya memiliki masa subur 12 sampek 16 hari setelah kamu mendapatkan datang bulan di hari pertama. Pastikan juga kamu gak pernah merasa terbebani saat lagi berhubungan intim dengan pasangan.

Posisi seks yang tepat

Ada yang bilang kalo posisi seks tertentu bisa memperbesar kemungkinan buat hamil. Percaya gak percaya ternyata hal ini sudah dibuktikan secara medis. Posisi seks yang bisa bikin kamu cepat hamil contohnya posisi seks misionaris dengan posisi suami lagi di atas tubuh si cewek. Posisi ini bisa mempermudah si sperma buat masuk ke dalam liang vagina dan menembus sel telur. Posisi seks wanita yang di atas lebih baik kamu hindari dulu karena pergerakan sperma ke sel telur lebih sulit dilakukan. Usahakan kamu ama pasangan memilih posisi dimana suami ada di atas tubuh kamu aja.

Gak usah stress

Salah satu hal yang bikin pasangan gak bisa dapet momongan secepetnya karena stress. Kamu harus rileks dan nyaman dengan pikiran kamu sendiri. Kualitas sel telur dan sperma jadi menurun kalo kamu stress. Jalani kehidupan seks dengan penuh romantisme. Setelah berhubungan intim, jangan langsung menarik Mr P, tunggu dari 5 sampek 10 menit. Kamu harus ngasih waktu buat sperma supaya bisa menuju sel telur secepetnya.

Berat badan ideal ya

Cek berat badan kamu dan suami. Biasanya pasangan yang punya berat badan berlebihan lebih susah hamil ketimbang pasangan yang punya berat badan normal. Kamu bisa melakukan olahraga sampek diet sehat untuk menurunkan berat badan dikit-dikit. Langkah ini penting supaya persiapan kehamilan bisa berjalan lancar. Banyakin makan sayur, buah dan oatmeal supaya berat badan lekas turun. Baca nech artikel makanan antigendut buat referensi buat makanan apa aja yang nggak bikin gendut.

Sumber : cintaibu.com

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status