Tips Diet Cepat dan Aman Untuk Dilakukan Bagi Semua Orang

Ada banyak tips diet cepat yang mudah ditemui diberbagai situs kecantikan di internet. Mulai dari diet yang menggunakan bahan-bahan herbalm berpuasa hingga diet yang ketat dan ektrim yang dapat membahayakan tubuh dan bahkan merenggut nyawa. Hal ini muncul sebagai jawaban dari keinginan masyarakat terutama kaum hawa yang menginginkan bentuk tubuh yang ideal guna menarik lawan jenis atau mungkin karena tuntutan pekerjaan. Tidak hanya itu, tingginya kriteria masyarakat untuk menentukan ideal atau tidak nya tubuh juga menyebabkan cara instan untuk mendapatkan tubuh ideal pun ditawarkan. Berdasarkan kesimpulan dari beberapa artikel beriku ini adalah tips diet yang aman bagi tubuh dalam waktu singkat.

tips diet cepat

(c) shutterstock

Cara yang terbukti efektif mampu menurukan berat badan adalah dengan jalan olah raga. Karena dengan melakukan olah raga, tubuh akan membakar lemak yang menumpuk dikulit dan dikeluarkan melalui keringat. Untuk hasil yang lebih instan, teman-teman bisa menambah jadwal berolah raga. Menghindari minuman bersoda dan makanan cepat saji adalah tips diet cepat selanjutnya. Banyaknya kalori yang terkandung pada kedua jenis makanan dan minuman tersebut dapat menyebabkan timbunan lemak dalam tubuh dan juga dapat mengakibatkan diabetes, obesitas dan lain sebagainya.

Mengurangi porsi makan dan makan makanan dalam porsi sering juga membantu mengurangi lemak berat badan karena kita dapat mengontrol rasa lapar. Banyak minum air sebelum makan juga dapat digunakan untuk menekan nafsu makan. Tips diet cepat lain yang juga dapat membantu menurunkan berat badan adalah dengan mengubah konsumsi nasi putih dengan nasi merah dan mengkonsumsi banyak buah dan sayur.

Jika tips dan trik diatas tidak mampu teman-teman lakukan, kita bisa mencoba dengan beberapa program diet yang aman seperti 22-day Vegan Challenge yang mana kita dituntut untuk menjadi vegetarian selama 22 hari dalam 1 bulan. Cara yang lebih mudah adalah dengan melakukan Flexitarian diet. Diet ini juga menuntut kita untuk menjadi vegetarian namun kita juga diperbolehkan sesekali makan makanan kesukaan kita dalam porsi yang wajar. Tips diet cepat lain diantaranya adalah juice detex diet (dilakukan dengan cara mengkonsumsi jus buah lebih banyak disbanding makanan lain), kartogenic diet (diet dengan menghindari konsumsi karbohidrat), diet mediterania (mengkonsumsi makanan ala mediteranian seperti minyak zaitun) dan yang paling popular di tahun 2013 adalah diet paleo yang menuntut kita untuk mengkonsumsi makanan yang berfungsi menghilangkan lemah ditubuh seperti buah-buahan, kacang-kacangan dan makanan laut.(Ayla/Ayu)


DMCA.com Protection Status