TIPS KECANTIKAN WANITA Saat Memasuki Usia 30 Tahun

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Tips Kecantikan Wanita Saat Memasuki Usia 30 Tahun

Saat memasuki usia 30 tahun, atau lebih khusus lagi dikisaran usia 34 tahun tidak bisa dipungkiri lagi maka kulit kita akan mulai menunjukan adanya perubahan. Sebagian orang menyebutnya sebagai tanda-tanda penuaan. Pada masa ini kulit wajah kita dan pada beberapa tempat lainnya akan mulai terlihat keriput. Dan juga akan mulai kelihatan beberapa spot hitam di pipi. Perubahan lainnya adalah pada garis senyum dan dan mata, akan semakin jelas kelihatan dan pada titik ini pulalah kemudian beberapa diantara kita mulai berpikir bahwa kita memang mulai ‘menua’. Lalu pertanyaanya adalah apakah kita harus extra kuatir akan hal ini ? jawabannya tidak perlu, banyak tips kecantikan wanita yang bisa kita pakai untuk meminimalkan hal ini.

tips kecantikan wanita

(c) shutterstock.com

Tips kecantikan wanita untuk memperlambat penuaan

Bila saat ini, saat dimana teman-teman membaca artikel ini, apa yang kami sampaikan diatas mulai ada pada teman-teman maka janganlah terlalu kuatir. Jangan sampai kemudian teman-teman kehilangan rasa percaya diri apalagi minder. Kita semua pasti akan mengalaminya, dan untuk menekan sedikit laju kecepatan penuaan ini maka kita masih bisa menerapkan beberapa tips kecantikan wanita yang ada guna tetap bisa merawat kecantikan kita dan tentunya juga bisa memperlambat penuaan.

Kayse Gehret, seorang pemilik dari Soultice Spa pernah mengatakan bahwa, penuaan dini ini datang umumnya lebih dipengaruhi karena pengaruh dari gaya hidup kita yang negatif. Sebagai contoh adalah kebiasaan merokok, kemudian salah dalam memilih jenis menu makan, serta kebiasaan tidur kita yang buruk, dan masih banyak lagi lainnya. Seperti dilansir dalam sheknows.com. Dia juga menambahkan bahwa, wanita sekarang ini cenderung kurang sekali kepeduliannya pada nutrisi penting yang ada terkandung didalam setiap menu makanannya. Kandungan penting pada bahan-bahan itu seperti halnya omega-3 dan lainnya justru saat ini banyak yang diabaikan serta lebih mementingkan pilihan makanan yang hanya didasarkan pada selera.

Source : sheknows.com | Stopping Wrinkles In Your 30s

Untuk keperluan mencegah adanya penuaan dini, ada beberapa hal penting yang disarankan secara khusus oleh seorang ahli yang bernama Dr. David Bank,

  • Kompreslah pada beberapa area atau bagian kulit kita yang berjerawat dengan menggunakan air hangat secara berulang beberapa kali sehari. Dengan melakukan hal ini maka akan sangat membantu dalam menekan pertumbuhan bakteri serta mengurangi peradangan. Dan apabila kita kemudian kuatir kalau pori-pori kita akan membesar, maka setelah kita mengompres bagian tadi dengan menggunakanair hangat, maka akhirilah dengan menggunakan air dingin agar pori-pori kita tertutup kembali.
  • Gunakanlah selalu produk yang mempunyai kamdungan Glycolic acid, seperti telah banyak dijelaskan bahwa kandungan ini akan membantu dalam melembutkan serta menghaluskan tekstur dari kulit. Selain itu, bahan ini juga membantu mengurangi kerut serta hiperpigmentasi sebagai akibat jerawat yang ada atau karena paparan dari sinar matahari.
  • Sebelum kita tidur, ada baiknya kita pakai produk yang padanya mengandung retinol serta antioksidan, hal ini akan bermanfaat untuk membantu mengembalikan vitalitas dari kulit selama kita tidur.
  • Dalam hal memilih produk pembersih, maka pilihlah produk pembersih yang memiliki kandungan Alpha-hydroxyl-acid.
  • Selanjutnya untuk perawatan harian yang akan kita lakukan di rumah, kita bisa memanfaatkan pilihan masker madu yang dikombinasikan dengan dan yogurt. Masker ini sangat bermanfaat dan mudah dalam pembuatannya. Cukup campurkan 2 sendok makan yogurt dengan 1 sendok makan oatmeal dan 1 sendok makan madu. Kemudian lakukanlah pemijatan ringan pada area wajah dengan melakukan gerakan melingkar. Biarkan dulu selama 60 detik saja dan kemudian dibilas. Ramuan ini sangat populer karena dapat membantu melembabkan kulit wajah serta bisa membantu menstimulasi proses produksi kolagen, dan hal ini akan membantu mencegah munculnya kerutan serta garis-garis tanda penuaan pada wajah kita.

Tips kecantikan wanita ini akan sangat membantu, khususnya bagi teman-teman yang sudah memasuki usia 30 tahun dan mulai kuatir dengan datangnya keriput di wajah. Segera kunjungi konsultan kecantikan teman-teman semua di klinik keantikan dan diskusikanlah hal ini. Setelah mendapatkan masukan dan melakukan sekali perawatan di klinik kecantikan maka untuk selanjutnya bisa dilakukan sendiri dirumah. Semoga membantu dan salam antik buat sobat Ayla. (Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status