TIPS KULIT PUTIH Bersih Mulus Alami dan Aman

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Tips Kulit Putih Bersih Mulus Alami dan Aman

Tips kulit putih bersih dan mulus secara alami dan aman akan kami sajikan melalui artikel berikut ini. Kulit yang sehat, cerah dan putih bersih tentu sangat diinginkan oleh siapapun dan khususnya untuk kaum wanita. Selain membuat kita selal tampil percaya diri, dukungan dari tampilan kulit yang putih bersih ini akan membuat kita selalu fresh look dan menyenangkan bagi orang lain. Sehingga mereka merasa nyaman berbicara dengan kita dan melakukan berbagai aktivitas bersama.

Memilih tips kulit putih alami

Jika teman-teman fokus pada kata “aman untuk pemakaian jangaka panjang” maka pilihan yang paling sesuai untuk hal ini adalah memilih tips kulit putih yang menggunakan bahan-bahan alami. Kenapa ? tentunya teman-teman sudah tahu bahwa bahan-bahan alami ini sangat minim resiko dan lebih baik untuk digunakan dalam jangka waktu lama. Dan hasilnyapun relatif sama dan memuaskan, berikut ini adalah tips kulit putih bersih mulus alami dan aman yang idenya akan kami sajikan kali ini,

tips kulit putih

(c) shutterstock.com

Tips kulit putih dengan bahan alami

Masker dari lemon dan madu

Perpaduan antara lemon dan madu ini sangat bagus untuk perawatan kulit. Selain bisa maksimal dalam membantu mencerahkan kulit, madu juga dikenal sangat berkhasiat untuk membantu dalam menyembuhkan luka secara cepat dan juga membantu menjaga kelembaban kulit.

Cara membuat masker lemon dan madu

  • Larutkan 1 sendok makan madu dengan 1 bh sari dari jeruk lemon
  • Oleskan masker ini pada wajah dan bagian lain yang diinginkan
  • Diamkan selama 10 sampai dnegan 15 menit dan
  • Segera bersihkan dengan menggunakan air dingin

Catatan tentang tips kulit putih dengan masker lemon dan madu ini,

Mohon diperhatikan baik-baik ya teman-teman, ada 2 hal penting yang perlu diketahui disini. Yang pertama adalah pilihlah madu yang asli, bukan madu yang digunakan untuk makan roti atau produk madu kemasan lainnya. Yang kedua adalah jangan sampai ketiduran ketika menggunakan masker ini, segeralah dibersihkan manakala teman-teman sangat mengantuk dan beristirahatlah.

Masker dari tomat dan jeruk nipis

Tomat yang dipadu dengan jeruk nipis ini adalah pilihan bahan yang sangat bermanfaat untuk mengatasi spot spot hitam dibagian wajah serta bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit. Menggunakan masker ini secara rutin dan disiplin akan membantu mewujudkan keinginan kita untuk mendapatkan kulit yang cerah dan putih bersih serta kecantikan wajah kita tidak terganggu lagi karena spot hitamnya mulai berkurang.

Cara membuat masker tomat dan jeruk nipis

  • Ambil 1 butir tomat sedang dan jeruk nipis
  • Perbandingan yang dipakai adalah 1 buah tomat dengan 1 buah jeruk nipis
  • Bersihkan tomat dan lumat hingga halus
  • Peras jeruk nipis dan ambil airnya saja
  • Campurkan keduanya sampai benar-benar merata
  • Segera oleskan di wajah dan leher serta bagian lainnya yang diinginkan
  • Biarkan seama 15 sampai 20 mendit
  • Biilas dengan air bersih

Catatan tentang tips kulit putih dengan masker tomat dan jeruk nipis ini,

Dalam beberapa kasus disampaikan bahwa penggunaan masker ini akan menimbulkan sedikit rasa perih pada wajah. Jangan sampai mengoleskan masker ini pada daerah yang luka atau iritasi. Jika hal ini tidak teman-teman perhatikan maka akan menimbulkan masalah lain yang lebih serius.

Masker dari lidah buaya dan jeruk nipis

Manfaat lidah buaya untuk rambut tentu sudah teman-teman ketahui, tetapi khasiat lainnya untuk kulit apakah sudah teman-teman ketahui juga ? menurut beberapa buku tentang tanaman herbal disebutkan bahwa lidah buaya ini juga sangat bermanfaat untuk membantu dalam merawat kulit. Bahkan juga mampu mengobati peradangan kulit yang banyak dialami oleh teman-teman yang berjerawat. Dengan dipadukan dengan jeruk nipis maka masker ini akan sangat bagus untuk membantu mencerahkan, melembabkan dan juga merawat kulit sekaligus meremajakannya

Cara membuat masker lidah buaya dan jeruk nipis

  • Ambil 1 daun lidah buaya sedang
  • Kupas kulit luarnya dan blender dengan sari dari 1 buah jeruk nipis
  • Gunakan sebagai masker pada srea wajah kita
  • Biarkan selama kurang lebih 15 menit dan
  • Bersihkan dengan menggunakan air dingin

Beberapa tips kulit putih alami diatas telah kami tuliskan, semoga bermanfaat buat teman-teman semua. Jangan aplikasikan semuanya, pilihlah salah satu yang dianggap paling praktis, mudah dan sederhana. Kemudian bawalah informasi ini ke teman lain yang sudah pernah menggunakannya dan akan lebih baik lagi jika teman-teman meminta pendampingan ke konsultan kecantikan herbal. (Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status