TIPS MAKE UP KULIT GELAP

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Tips Make Up Kulit Gelap

Tips make up kulit gelap akan kami sajikan melalui artikel ini. Indonesia termasuk dalam Negara Asia yang memiliki iklim tropis, dengan beriklim tropis menjadikan warga Indonesia memiliki tipe kulit sawo matang. Tipe kulit sawo matang, memang memiliki innerbeauty yang berbeda dibandingkan dengan orang yang berkulit putih. Sebagian orang berpendapat bahwa kecantikan itu jika seseorang memiliki kulit putih secara alami.

tips make up kulit gelap

(c) shutterstok.com

Menurut teman-teman, apakah pendapat tersebut benar ? Jika kami yang menjawab, maka pendapat tersebut sangatlah salah. Jenis kulit sawo matang akan memancarkan innerbeauty dan aura yang berbeda. Dan memberikan daya tarik tersendiri yang khas. Bagi Anda yang memiliki jenis kulit gelap, janganlah menjadi rendah diri atau tidak percaya diri. Dalam tips make up kulit gelap kali ini akan menjadikan Anda tampak cantik dengan innerbeauty dan daya tarik yang sempurna.

Coba tebak, tips apa yang akan membantu Anda? Simaklah beberapa ulasan sebagai berikut.

Alas bedak.

Untuk pengaplikasian alas bedak, bisa memilik warna yang lebih gelap dari warna kulit. Dikarenakan untuk make up kulit gelap, jika menggunakan alas bedak yang lebih cerah, nantinya akan memberikan hasil kulit yang tidak merata. Pilihlah alas bedak dengan formula ringan. Dikarenakan kulit gelap biasanya lebih mudah terserang komedo dan jerawat.

Eyeshadow.

Untuk aplikasi eyeshadow, gunakan eyeshadow dengan warna almond, burgundy-brown, copper, dan bronze. Warna ini akan membantu untuk menegaskan warna mata. Dikarenakan kulit gelap cenderung memiliki kelopak mata berwarna coklat tua.

Blush on.

Untuk memberikan efek alami pada pipi, Anda bisa mengaplikasikan blush on dengan memilih warna orange dan peach. Sedikit sapuan warna bronze pada pipi, hidung, dan dahi akan membuat kulit eksotis Anda tampak bersinar.

Lipstik

Untuk lipstik, pilihlah warna yang sesuai dengan bibir Anda. Juga bisa menggunakan warna toffe dan lipgloss dengan warna nude untuk menyesuaikan dengan warna kulit Anda.

Bagaimana sobat, jangan minder dan tidak percaya diri dalam mengeksperikan make up pada kulit wajah Anda. Selama itu memberikan tampilan yang cantik pada diri Anda. Tips make up kulit gelap diatas akan mengarahkan Anda untuk menemukan innerbeauty dan aura yang natural bagi Anda. Semoga tips ini bermanfaat dan menjadikan motivasi bagi wanita Indonesia.(Ayla/Adi)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status