Tips Memakai KUETK KUKU Tangan dan Kaki

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Tips Memakai Kutek Kuku Tangan dan Kaki

Pendahuluan tentang kutek kuku, cat kuku atau kutek adalah salah satu cara untuk menghias jari kuku tangan dan kaki. Dari warna yang menarik, motif yang mencolok, ataupun aksesoris yang lucu dan imut. Nah bagi teman-teman yang tertarik untuk menghias kukunya dengan kutek ada baiknya baca dulu tips-tips dari kami tentang memakai kutek kuku.

kutek kuku

(c) shutterstock.com

Cara memakai kutek kuku

  1. Cuci tangan, bersihkan dulu tangan teman-teman dengan cara cuci tangan sebelum  memberikan kutek kuku. Bagi teman-teman yang masih memakai kutek kuku sebelumnya dapat menghilangkan kutek lama menggunakan alcohol untuk menghapusnya.
  2. Gunting kuku, setelah tangan dan kuku sudah bersih maka teman-teman dapat merapikan bentuk kuku dengan gunting kuku.Agar hasilnya lebih sempurna dan maksimal teman-teman dapat menghaluskannya dengan kikir kuku.
  3. Gunakan base coat, base coat adalah sebuah cairan yang digunakan untuk melindungi kuku. Oleskan basecoat ke kuku lalu tunggu sampai mengering.Setelah kering kuku sudah siap untuk diwarnai.
  4. Mulai menghias, setelah kuku sudah bersih dan rapih saatnya teman-teman mulai menghias kuku.Pertama-tama dapat memberi warna dasar pada kuku menggunakan kutek. Teman-teman harus konsentrasi lebih saat mewarnai karena kuku adalah media yang kecil dan kalau tidak rapih hasilnya akan belepotan dan jelek. Setelah diwarnai dapat diberi hiasan berupa aksesoris seperti bunga, berlian, dan lain lain. Nanti kalau sudah kering bisa diberi nail polish.
  5. Menggunakan nail polish, kalau sudah kering dapat ditambahkan nail polish agar kutek yang dipakai lebih awat dan tahan sepanjang hari.

Kesimpulan tentang cara memakai kutek kuku

Kutek kuku bagi perempuan merupakan sebuah aktifitas yang menyenangkan bahkan sebagian orang menganggap bahwa menghias kukunya adalah sebuah cara untuk berelaksasi. Banyak orang yang rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk menghias kukunya di salon atau tempat manicure. Dengan tips dan saran yang kami berikan kami harap teman-teman dapat mencoba untuk menghias kuku sendiri dengan percaya diri. Semoga informasi ini bermanfaat bagi teman-teman sekalian. (Ayla/Yo)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status