Tips Membuat Pemutih Wajah Alami dan Cepat dengan Mudah

Siapapun pasti ingin memiliki kulit putih, bersih, dan mulus. Sebab dengan begitu wajah kita terlihat lebih cantik. Jika kita sudah memiliki kulit wajah seperti ini, siapapun pasti terpesona melihat wajah kita. Oleh karena itulah, segala cara bakal dicoba untuk mewujudkan hal ini. Pemutih wajah alami dan cepat pun bakal digunakan agar wajah kita bisa lekas putih. Kalau teman-teman ingin mencobanya, bisa coba untuk membuat pemutih wajah dengan resep dari medindia.net berikut ini.

pemutih wajah alami dan cepat

(c) shutterstock.com

Memutihkan wajah secara alami bisa dengan bahan berupa putih telur, gula sebanyak satu sendok makan, dan setengah sendok tepung jagung. Campur ketiga bahan ini hingga membentuk pasta kental. Lalu oleskan ke wajah kita. Biarkan hingga mengering dan barulah boleh kita bersihkan. Lakukan 2-3 kali seminggu untuk merasakan hasilnya. Bahan-bahan tersebut selain membuat putih, juga mampu menyamarkan bulu-bulu di wajah kita.

Cara memutihkan wajah secara alami bisa juga dengan menggunakan jeruk nipis sebanyak dua sendok, 1 gelas air, madu seperempat cangkir dan tepung juga sebanyak seperempat cangkir. Campur semua bahan ini dan kemudian oleskan di wajah kita. Kita bisa lakukan dua hari sekali. Dengan perawatan yang rutin selama dua bulan, wajah kita pun bakal lebih putih dan bercahaya. Pemutih wajah ampuh yang juga bisa dicoba adalah tomat. Cara melakukannya pun mudah. Tomat tinggal diiris-iris dan kemudian irisannya digosokkan ke kulit wajah kita. Diamkan selama 5 menit dan baru kita bilas dengan air. Cara yang sama juga bisa kita praktekkan dengan jeruk nipis. Tentu saja kita perlu menggosokkanya ke wajah dengan lembut dan berhati-hatilah agar tidak terkena mata.

Banyak pemutih wajah alami dan cepat yang bisa kita coba. Semua itu sudah disediakan oleh alam untuk kita. Tinggal kita mau menggunakannya atau tidak. Jelas pemutih wajah berbahan alami ini jauh lebih baik dibanding krim wajah berbahaya yang terbuat dari bahan kimia. Bahan alami itu tak menimbulkan efek samping dan menyehatkan wajah. Sehingga wajah kita pun jadi putih dan sehat. (Ayla/Nov)


DMCA.com Protection Status