Tips Memilih KRIM PENCERAH WAJAH Yang Aman

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Tips Memilih Krim Pencerah Wajah Yang Aman

Orang Indonesia mayoritas mempunyai kulit berwarna sawo matang. Tetapi banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk memutihkan kulit wajah. Padahal jika hanya kulit wajah saja yang putih sedangkan warna kulit lainnya berwarna sawo matang malah tidak enak dipandang. Kalau ingin mempunyai kulit berwarna putih seharusnya secara keseluruhan bukan hanya pada wajah saja. Nanti hasilnya malah seperti kita sedang memakai topeng. Saat ini di Indonesia banyak sekali krim pencerah wajah yang dijual ditoko-toko kosmetik atau salon kecantikan. Selain produk kecantikan buatan dalam negeri. Banyak sekali produk kecantikan import yang belum mempunyai BPOM. Sehingga produk tersebut belum tentu aman dan cocok digunakan untuk kulit orang Indonesia. Misalnya saja kosmetik yang diimport dari negara Perancis, Jepang, Korea atau yang lainnya. Mungkin kosmetik tersebut cocok digunakan oleh orang sana, tetapi belum tentu cocok digunakan oleh orang Indonesia. Sehingga hal itu harus Anda pahami, jangan mudah tergiur dengan produk-produk import yang harganya sangat menguras kantong kita.

krim pencerah wajah

Bagi Anda yang ingin menggunakan krim pencerah wajah, sah-sah saja asalkan Anda harus kenali dulu produk kosmetik seperti apa yang ingin digunakan. Hal tersebut untuk menghindari kulit Anda menjadi tumbuh jerawat atau bintik-bintik merah apabila tidak cocok. Untuk memilih krim pencerah wajah yang aman, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

  • Pertama kenali jenis kulit Anda. Apakah Anda mempunyai jenis kulit normal, berminyak atau kering. Apabila Anda salah menggunakan krim tersebut, maka yang didapat bukan kulit putih tetapi bisa-bisa kulit Anda malah jadi bermasalah. Misalnya saja muncul jerawat, flek hitam atau bintik-bintik merah. Pastinya Anda tidak mau jika kulitnya mengalami hal seperti itu.
  • Kedua dalam memilih krim pencerah wajah, Anda harus berkonsultasi dengan dokter spesialis kecantikan. Sehingga Anda akan diberikan saran yang benar, krim mana yang cocok untuk jenis kulit Anda. Tentunya Anda akan merasa aman apabila menggunakan krim tersebut setiap hari.
  • Terakhir, Apabila Anda membeli kosmetik sendiri ditoko/salon kecantikan. Sebaiknya Anda baca terlebih dahulu komposisi bahan yang digunakan untuk membuat krim tersebut. Apabila dalam krim pencerah wajah tersebut terdapat kandungan bahan kimia berbahaya seperti hydroquinone, mercury atau bahan kimia yang lain. Sebaiknya Anda tidak membelinya karena bahan tersebut sangat berbahaya bagi kulit Anda. Sehingga penggunaan dalam waktu yang lama bukan memutihkan tetapi dapat merusak pigmen kulit Anda.

Setelah membaca artikel ini pastinya teman-teman semua akan lebih hati-hati dalam menggunakan kosmetik kecantikan. Khususnya dalam memilih krim pencerah wajah yang aman digunakan. Membuat krim sendiri dengan bahan-bahan alami tradisional tentunya lebih aman dan menjamin kesehatan kulit wajah Anda. Hanya prosesnya tidak akan secepat dengan krim buatan pabrik, Anda hanya dibutuhkan ketelatenan saja dalam menggunakan krim dari bahan alami.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status