TIPS MEMILIH MAKE UP

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Tips memilih make up

Tips memilih make up yang bersifat umum dan keseharian akan kami sedikit bahas kembali melalui artikel ini. Make up merupakan salah satu alat kecantikan yang selalu dibawa kemanapun oleh seorang wanita. Dikarenakan wanita ingin selalu tampil menawan dan menarik pandangan orang disekitarnya. penampilan memang yang paling diprioritaskan oleh wanita untuk menambah rasa percaya diri mereka.

tips memilih make up

(c) shutterstock.com

Kecantikan memang relatif bagi seorang wanita. namun, cantik yang alami sulit untuk didapatkan. Cantik secara alami memang banyak dipengaruhi oleh berbagai macam faktor. Terkadang memang seseorang sudah memiliki genre dari orang tua, dari perawatan wajah yang rutin, bahkan dari aplikasi make up yang dikenakan.

Dari segi make up, masih banyak sekali wanita yang salah dalam memilih dan cara mengaplikasikannya pada wajah. terkadang mereka lebih terlihat menor dalam pengaplikasiannya. Mungkin mereka masih belum mengerti bagaimana tips memilih make up yang benar. Ada beberapa tips memilih make up yang akan diulas dalam artikel ini.

Moisturizer

Memilih moisturizer setidaknya dicocokkan dengan jenis kulit. Pilih moizturizer yang banyak mengandung air dibandingkan minyak. Pastikan tidak menyebabkan alergi pada kulit Anda.

Foundation

Memilih foundation yang sesuai dengan warna kulit. Guna untuk menutupi noda flek hitam yang membandel pada wajah.

Bedak

Untuk pemilihan bedak sebaiknya menggunakan bedak tabur, karena bedak tabur dapat menyerap minyak pada wajah. untuk jenis kulit berminyak, disarankan untuk menghindari bedak padat.

Eyeshadow

Pilihlah eyeshadow dengan warna yang cerah, seperti coklat, biru, dan kelabu. Jika menggunakan eyeshadow yang mengandung glitter, hindarkan kontak langsung dengan mata. Dikarenakan dapat mengakibatkan iritasi.

Mascara dan pensil alis.

Untuk maskara dan pensil alis, pilihlah yang tahan terhadap air. Agar lebih awet dan tidak mudah luntur saat kita melakukan aktifitas hingga berkeringat.

Eyeliner

Untuk eyeliner, gunakan eyeliner cair untuk bagian kelopak atas dan eyeliner pensil untuk kelopak bagian bawah.

Blush on.

Pengaplikasian blush on sebaiknya pilih warna yang cerah disesuaikan dengan warna pipi. Untuk warna kulit terang pilih warna merah muda dan sand pink. Untuk kulit gelap pilihlah warna soft pink.

Bibir

Untuk pengaplikasian pada bibir, terdapat beberapa macam sesuai dengan kondisi bibir. Untuk bibir pecah-pecah, gunakan lip balm. Untuk bibir normal biasanya menggunakan lip gloss dan lipstik. Untuk lipstik pilih warna yang sesuai dengan warna bibir, atau 1 tone diatas warna bibir.

Dari penjelasan tips memilih make up di atas, pastinya cukup jelas mengenai permasalahan cara memilih make up yang benar. Pemilihan make up yang benar akan memberikan hasil yang sempurna. Wajah akan lebih terlihat cantik secara alami dan natural. Selamat mencoba tips memilih make up, dan semoga bermanfaat bagi wanita Indonesia.(Ayla/Adi)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status