Tips Memilih Tas Wanita untuk Gadis Remaja

Remaja seperti teman teman pasti membutuhkan tips memilih tas wanita. Tas adalah barang yang penting bagi seorang wanita. Dalam beberapa kesempatan, kita akan membutuhkan jenis tas yag berbeda beda. Kita akan membutuhkan tas yang berbeda beda untuk pergi ke kantor, ke sekolah, ke kliah, ataupun untuk keperluan casual sehari hari. Untuk itu, maka berikut ini adalah jenis tas sesuai kebutuhan kita sehari hari baik untuk acara formal maupun acara non formal.

tips memilih tas wanita

(c) shuttestock.com

Seorang anak remaja yang gemar berjalan jalan ke mall ataupun menghabiskan waktu untuk bersama teman temannya akan membutuhkan tips memilih tas wanita. Ada beberapa tas untuk remaja. Tas santai untuk jalan jalan yang pertama adalah tas dengan selempang kecil. Tas dari bahan kulit berukuran kecil dan memiliki selempang adalah tas kasual yang bisa dipakai untuk kesempatan sehari hari. Tas kulit kecil yang biasa digunakan untuk hang out bersama teman teman ini bisa dipakai untuk menyimpan handphone, dompet kecil, atau alat make up. Bentuknya yang kasual dan tidak ribet membuat tas ini menjadi tas favorit remaja. Tas ini sesuai untuk remaja yang menyukai tas minimalis dengan gaya feminim.

Bagi remaja yang kurang menyukai gaya feminim, bisa mencari tips memilih tas wanita dengan model yang tidak terlalu feminim. Teman teman bisa memilih tas dengan model ransel. Tas ransel akan memuat barang yang lebih banyak daripada tas kulit kecil. Tas ini juga bisa dipakai untuk pergi ke sekolah dan membawa perlengkapan alat tulis yang cukup banyak.

Selain model, yang menjadi pertimbangan lain dalam memilih tas adalah bahan dasar pembuat tas. Tas berkualitas bagus adalah tas yang dibuat dengan bahan tas berkualitas seperti kulit dan beludru. Tas dari bahan ini dapat bertahan lama dan awet. Selain desain tas bagus dan berbahan awet akan menjadi pilihan yang tepat. Itulah sedikit tips memilih tas wanita yang bisa dijadikan solusi bagi teman teman untuk menemukan tas bagus.(Ayla/Tri)


DMCA.com Protection Status