Tips Memutihkan Badan secara Keseluruhan yang Gampang

Ingin membuat putih seluruh badan secara alami? Ya, tentu saja ini sangat diidamkan oleh wanita. Kalau hanya wajah saja yang putih, namun tubuh kita tidak ikut putih, tentu bakal aneh jadinya. Kecantikan kita tidak akan terlihat maksimal. Kulit putih dan indah secara menyeluruh merupakan impian banyak wanita untuk tampil cantik secara sempurna. Kita bisa praktekkan tips memutihkan badan berikut ini untuk mewujudkannya.

tips memutihkan badan

(c) shutterstock.com

Cara membuat badan putih secara alami yang paling gampang seperti halnya yang dilansir laman beautytipsmart.com adalah dengan memastikan tubuh terpenuhi nutrisinya agar bisa menjadi putih. Salah satu nutrisi yang dibutuhkan agar kulit jadi putih adalah vitamin C. Vitamin yang banyak terdapat pada jeruk, anggur, kacang hijau, stroberi dan tomat ini bakal merawat kulit kita lebih sehat dan putih. Untuk itu, kita perlu mengkonsumsinya tiap hari. Ditambah dengan minum segelas susu segar tiap hari bakal membantu pemutihan kulit tubuh secara menyeluruh.

Yang juga dibutuhkan adalah vitamin A. Vitamin yang banyak terdapat pada kuning telur, wortel, tomat, bayam, pepaya ini akan membuat kulit kita jadi sehat. Untuk cara membuat badan putih, pastikan tubuh kita tercukupi vitamin A. Di samping itu, sangat baik untuk rutin minum dua gelas jus apel tiap hari. Apel bakal membuat kulit kita jadi lebih kencang dan bercahaya. Air putih juga tak boleh dilupakan. Minum minimal 8 gelas air putih bakal menjaga kelembaban kulit serta membuat kulit tidak tampak kusam.

Cara memutihkan badan lainnya

Tentu yang juga tak boleh ketinggalan adalah jeruk nipis. Kita bisa peras jeruk nipis dan gunakan perasannya itu untuk dioleskan di kulit wajah dan badan kita. Diamkan sekitar 7 menit sebelum membilasnya. Boleh juga jika air perasan jeruk nipis itu dicampur dengan madu. Hasilnya akan sangat baik untuk memutihkan kulit kita. Berolahraga juga dapat berperan sebagai tips memutihkan badan. Sebab berolahraga akan membuat tubuh kita menjadi lebih sehat. Coba bangun pagi dan berolahragalah. Itu akan membuat kulit kita ikut menghirup segarnya udara pagi yang berdampak terhadap sehatnya kulit kita.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status