Tips Memutihkan Wajah Secara Alami Agar Selalu Cerah Merona

Banyak perempuan mencoba tips memutihkan wajah agar muka kelihatan cerah merona. Namun tak semua bisa berhasil. Terkadang kesibukan kita yang banyak beraktivitas di luar rumah menjadi penghambatnya. Memang bagi wanita yang bekerja, butuh upaya ekstra agar muka bersih kempling bisa terwujud.

tips memutihkan wajah

(c) shutterstock.com

Cara memutihkan wajah secara alami

Terutama sinar matahari yang menjadi penyebab kulit wajah tak mudah putih. Sekalipun mungkin kita sudah mencoba agar wajah tak terkena sinar mentari langsung, namun hal ini tetaplah sulit. Untuk itu, kita bisa coba cara memutihkan wajah dengan cepat dengan mempraktekkan sejumlah tips pemutih kulit alamiah. Seperti dengan memperbanyak minum air putih, terutama ketika berada di luar ruangan. Air akan menjaga kelembaban kulit kita. Kebiasaan baik yang juga perlu dilakukan adalah mencuci wajah ketika datang dari luar ruangan. Dengan begitu, kotoran dan keringat yang sebelumnya menempel diwajah bisa disingkirkan. Untuk penggunaan scrub di wajah, tak perlu digunakan tiap hari. Kita cukup menggunakannya seminggu sekali guna menyingkirkan sel-sel kulit mati yang menjadi penyebab kulit muka jadi terlihat kusam. Kalau digunakan tiap hari justru dikhawatirkan bakal menghilangkan kelembaban kulit.

Penting juga membiasakan memakai pelembab sebelum tidur. Ini termasuk cara memutihkan wajah dengan cepat, sebab kelembaban kulit tetap terjaga sekaligus membantu memperbaiki kulit yang rusak. Baik juga untuk minum susu dingin sebelum tidur. Ini cara alamiah untuk membantu kulit wajah menjadi putih, indah dan cerah merona. Untuk mempercepat hasilnya, tiap akhir pekan kita bisa lakukan facial untuk pemutihan wajah.

Sementara untuk masker alami wajah, bisa dicoba dengan mengoleskan perasan air jeruk nipis yang dicampur dengan air mawar. Basahkan terlebih dulu wajah kita dengan air sebelum mengoleskan bahan pemutih wajah ini. Lalu biarkan mengering dengan sendirinya. Dan nantinya bisa kita bersihkan dengan air dingin. Ini merupakan tips memutihkan wajah yang cepat efeknya. Dengan pemakaian rutin, hasilnya wajah menjadi putih cerah merona dalam beberapa minggu ke depan. Untuk bahan alami lainnya yang bisa dicoba adalah tepung. Caranya sama, kita oleskan pada wajah yang basah. Namun tak perlu ditunggu sampai kering. Setelah dioleskan merata, sektar 3 menit kemudian bisa langsung kita bersihkan dengan air dingin. Hasilnya wajah putih idaman bakal jadi kenyataan.

Catatan tentang cara memutihkan wajah

Tips memutihkan wajah setips alami dengan cepat untuk pria dan wanita menggunakan bahan alami seperti jeruk nipis dan lain sebagainya sudah terbukti jauh lebih aman untuk dipakai jangka panjang asalkan sesuai dengan saran dan nasehat dari konsultan kecantikan. Kasus yang sering ditemui adalah sangat sedikit sekali diantara sobat Ayla yang bisa sabar, telaten dan disiplin dalam menjalankannya. Sehingga kemudian mengeluhkan bahwa tips yang ditempuhnya gagal dan tidak mendatangkan hasil, padahal baru 3 atau 4 kali saja dijalankan. PIlihan ada pada teman-teman semua, mau pakai tips cepat yang beresiko atau tips yang sedikit lambat tapi aman.(Ayla/Alw)


DMCA.com Protection Status