TIPS MENGATASI BAU BADAN Dengan Bahan Alami

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Tips Mengatasi Bau Badan Dengan Bahan Alami

Bau badan merupakan masalah yang harus segera ditangani, sebab bau badan berpengaruh terhadap rasa kepercayaan diri seseorang. Selain membuat minder, bau badan juga menciptakan rasa tidak nyaman bagi diri sendiri dan orang lain. Bau badan bisa ditimbulkan akibat aktivitas yang berlebihan, namun ada juga bau badan yang diakibatkan oleh faktor tubuh. Selama ini ada banyak orang yang tubuhnya berbakat alami dalam menciptakan bau badan yang tidak sedap. Hal yang bisa membuat bau badan kurang sedap adalah keringat yang berlebih, orang yang memproduksi sedikit keringat biasanya tidak mengalami masalah bau badan. Namun orang yang memproduksi banyak keringat seperti orang yang memiliki berat badan yang berlebih biasanya memiliki masalah dengan bau badan. Dengan kondisi cuaca yang panas seperti sekarang ini tentu membuat kita akan lebih mudah bekeringat, oleh sebab itu kita perlu tahu tips mengatasi bau badan.

tips mengatasi bau badan

(c) shutterstock.com

Berikut ini adalah tips mengatasi bau badan secara alami yang bisa dicoba oleh teman-teman semua yang saat ini nerasa sangat terganggu dengan persoalan yang satu ini,

Jahe

Selama ini kita mengenal jahe hanya sebagai bumbu dan obat kaki yang keseleo, namun kini jahe diketahui berkhasiat dalam mengurangi bau badan. Jahe merupakan tanaman yang mampu membuat kita mendapatkan ketenangan batin dan mengurangi dari rasa cemas. Mengkonsumsi air jahe panas dipercaya bisa membuat tubuh kita rileks dan jauh dari kecemasan, dengan suasana hati yang tenang dipercaya akan mencegah timbulnya bau badan.

Temulawak

Temulawak yang berkhasiat dalam mengatasi nafsu makan anak-anak ini ternyata juga bermanfaat untuk mengatasi bau badan. Di dalam temulawak terdapat kandungan minyak atsiri dan berbagai macam bahan yang berguna dalam penetralan racun dan anti bakteri. Untuk menghilangkan bau badan bisa menggunakan ekstrak dari temulawak yang dicampurkan dengan madu. Cara kedua yang bisa dilakukan adalah dengan membuat scrub temulawak dan digunakan ketika mandi.

Jeruk Nipis

Selain segar dijadikan minuman dan berkhasiat dalam kecantikan. Jeruk nipis mampu menghilangkan bau badan. Caranya sangat mudah, yaitu peras air jeruk nipis dan campurkan dengan kapur sirih. Setelah itu usapkan pada ketiak.

Bagaimana teman-teman, sedikit lega menemukan tips mengatasi bau badan ini ? semoga saja ya, segera hubungi teman lain yang telah berpengalaman atau ahli herbal terdekat di tempat teman-teman untuk mendiskusikan hal ini dan segera pilih salah satu cara yang paling teman-teman rasa pas.(Ayla/Yo)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status