TIPS MERAWAT WAJAH DENGAN MASKER BUATAN SENDIRI

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Tips Merawat Wajah Dengan Masker Buatan Sendiri

Sebelum membaca artikel tips merawat wajah dengan masker buatan sendiri ini ada baiknya teman-teman membaca dulu artikel kami yang berjudul perawatan wajah terbaik dengan masker alami. Kenapa ? karena artikel ini sepenuhnya berhubungan dengan artikel tersebut dan merupakan kelanjutannya.

Contoh beberapa masker dan kegunaannya

Setelah teman-teman mengenal tentang jenis kulit serta manfaat dari beberapa jenis jenis masker yang telah kami sampaikan sebelumnya, kini saatnya teman-teman kami ajak untuk mengenal manfaat masker melalui artikel tips merawat wajah dengan masker buatan sendiri ini, silahkan dibaca sampai selesai

tips merawat wajah dengan masker buatan sendiri

(c) shutterstock.com

Untuk keperluan mendinginkan sekaligus menyegarkan kulit, tips merawat wajah dengan masker buatan sendiri yang pertama adalah dengan memanfaatkan beberapa potongan buah mentimun segar bisa juga dengan parutan mentimun yang masih segar yang kemudian diletakkan merata pada sekitar area wajah hal ini mampu membantu mendinginkan serta menyegarkan kulit Kita setelah seharian beraktivitas penuh diluar ruangan.

Untuk keperluan melembabkan kulit kering, tips merawat wajah dengan masker buatan sendiri yang kedua adalah dengan campuran 4 sdm susu bubuk dicampur dengan 2 sdm air hangat serta 2 sdm madu. Perpaduan bahan ini akan menghasilkan sebuah masker wajah buatan sendiri yang mampu membantu melembabkan kulit yang kering.

Untuk keperluan mengencangkan kulit wajah bisa menggunakan busa hasil kocokan putih telur. Dalam membuatnya jangan buru-buru, karena harus dikocok terus menerus sampai benar-benar berbusa. Masker wajah dari telur ini bisa digunakan untuk membantu mengencangkan kulit wajah

Untuk memperlambat efek penuaan dini, tips merawat wajah dengan masker buatan sendiri yang bisa kami bagikan adalah dengan mmbuat masker wajah dengan campuran 1 sdk bubuk teh hijau ditambah dengan ½ sendok air. Maskre ini mampu membantu memperlambat terjadinya efek penuaan atau penuaan dini

Untuk membantu mengangkat sel kulit mati atau lebih dikenal dengan nama masker aksfoliat teman-teman bisa menggunakan campuran buah tomat ditambah dengan perasan buah lemon serta bubuk sereal atau oatmeal

Catatan tambahan tips merawat wajah dengan masker buatan sendiri

Relaksasi saat proses pemaskeran untuk mendapatkan tubuh yang rileks dan pikiran yang tenang bisa dilakukan dengan penggunaan aroma terapi. Selain itu saat pembersihan sisa masker pada wajah dengan pemijatan ringan pada kulit wajah juga mampu membantu menekan stress.

Demikian artikel tentang tips merawat wajah dengan masker buatan sendiri ini kami sampaikan. Sekali lagi jika belum sempat membaca artikel kami tentang perawatan wajah terbaik dengan masker alami, mohon berkenan dibaca dulu karena untuk kategori masker ini nanti artikelnya akan bersambung terus. (Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status