Tips Tentang Cara Menghilangkan Kumis di Wajah Wanita

Memang kalau pada wajah wanita terdapat kumis di atas bibirnya akan terasa aneh. Mau berdandan macam apapun rasanya tak akan maksimal. Sebab itulah kemudian dicari solusi cara menghilangkan kumis pada wanita ini. Munculnya kumis pada sebagian wanita ini bisa juga membuat malu. Dan merasa semua orang akan memandang aneh pada diri kita. Sekalipun itu hanya berupa bulu-bulu halus, namun ketika kumis itu nampak jelas, membuat wajah ayu kita hilang seketika. Lalu bagaimanakah cara alami membuat kumis itu menghilang?

cara menghilangkan kumis pada wanita

(c) shutterstock.com

Pertama, teman tak boleh panik dengan keadaan ini. Rasa panik hanya akan menghilangkan logika sehat dan mungkin akan membuat kita jadi stres. Hindari juga mencukur untuk menghilangkan kumis. Selain mudah membuat iritasi, mencukur kumis justru akan membuat kumis itu tumbuh lebih lebat dan tebal. Mungkin bisa dicoba dengan cara mencabut kumis. Namun itu menyakitkan. Kalau kita tak betah dengan rasa sakit, sebaiknya hindari cara ini. Lebih baik coba tips menghilangkan kumis dengan melakukan waxing. Ini cara praktis untuk membuat bulu kumis yang tumbuh itu menghilang seketika. Atau boleh juga dengan melakukan threading yaitu teknik mencabut bulu dengan memakai benang. Biasanya teknik ini dilakukan pada alis, namun bisa juga untuk menghilangkan kumis.

Tips menghilangkan kumis lainnya adalah dengan melakukan sugaring. Teknik sugaring untuk menghilangkan kumis ini yaitu dengan memakai gula serta bahan lainnya yang kemudian digabungkan untuk dijadikan ramuan penghilang kumis. Cara ini relatif tidak sakit dibanding teknik penghilangan kumis lainnya.

Boleh dicoba cara menghilangkan kumis dengan teknik laser. Dengan teknik ini, kumis di wajah kita akan menghilang. Namun tentu saja butuh biaya agak mahal untuk melakukannya. Kalau ternyata timbulnya kumis karena masalah hormon, sebaiknya periksakan ke dokter. Dokter kecantikan akan berikan langkah apa yang sebaiknya dilakukan untuk membuat kumis di wajah itu menghilang selamanya. Begitulah beberapa cara untuk membuat wajah kita terbebas dari kumis yang menyebalkan itu. Coba lakukan salah satu langkah di atas agar wajah kita bisa terlihat kembali cantik tanpa ditumbuhi bulu kumis.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status