Tren Rambut 2014 Pria Dan Wanita

Rambut adalah bagian fisik yang dapat menjadi daya tarik seseorang. Kerapian, kebersihan, dan kesehatan akan membuat rambut terlihat indah. Apa jadinya jika rambut kusut, acak-acakan, dan terlihat tidak sehat. Tentu orang-orang akan enggan berdekatan karena merasa tidak nyaman dengan tampilan teman-teman. Memang sudah menjadi keharusan bagi setiap orang untuk menampilkan rambut seperti itu. Bukan cara yang sulit untuk membuat rambut menampilkan sisi yang menarik. Teman-teman dapat mencoba tren rambut 2014 yang akan diulas singkat di bawah ini.

tren rambut 2014

courtesy (c) shutterstock.com | member

Tampilan Pria Dengan Tren Rambut 2014

Membahas pertama untuk tampilan rambut pria, ada beberapa pilihan di tahun 2014. Namun yang paling banyak diminati adalah potongan pendek dan tipis pada seluruh bagian rambut. Potongan paling tipis terletak di bagian kepala sisi kanan dan kepala sisi kiri. Potongan rambut yang dikenal dengan nama Short Cut adalah tampilan yang tren di tahun 2014. Tidak sebatas menampilkan potogan rambut yang tipis, bagi teman-teman juga dapat melakukan kreasi menampilkan sisi kanan dan kiri menggunakan pencukur rambut. Kebanyakan pria akan menampilkan dua sampai tiga garis sejajar.

Tampilan Wanita Dengan Tren Rambut 2014 Idaman

Lebih beragam untuk menampilkan rambut indah bagi wanita. Sebab rambut wanita tetap indah dengan rambut pendek maupun panjang. Jika tren di kaum pria adalah Short Cut, maka untuk kaum wanita adalah Wet Look. Seakan tidak ingin tampil repot, itulah ciri tampilan tren rambut 2014 idaman untuk kaum wanita. Teman-teman akan tetap tampil cantik membiarkan rambut pendek maupun panjang tanpa dikucir atau dipotong rumit. Tampilan Wet Look membiarkan rambut yang tumbuh dan tidak menampilkan bentuk apapun. Sehingga rambut hanya cukup diurai saja.

Short Cut dan Wet Look adalah gaya rambut terkini 2014. Tentu bagi teman-teman remaja yang masih sangat memperhatikan tampilan fashion juga akan peduli dengan tren rambut 2014. Jadi, jika teman-teman tidak ingin ketinggalan zaman dari segi rambut, dapat mengikuti tren yang sedang booming di tahun 2014. Dijamin, percaya diri teman-teman akan semakin tinggi karena tampilan rambut tersebut.


DMCA.com Protection Status