Trik Mendapatkan Krim Pemutih Kulit Wajah yang Aman

Sebagian kaum hawa sering tidak percaya diri dengan kulit hitam atau kulit sawo matang. Menurut mereka, kedua warna kulit tersebut kuno karena bisa membuat penampilan menjadi tak menarik. Sehingga, tak jarang beberapa diantara wanita-wanita tersebut memiliki keinginan untuk menyulap kulitnya supaya menjadi putih mengkilap. Tentunya, untuk mendapatkan impiannya, mereka akan melakukan segala cara, salah satunya membeli krim pemutih kulit wajah. Krim pemutih memang terjual bebas di pasaran. Hanya saja, Anda pasti kesulitan untuk menemukan krim pemutih yang aman untuk kulit Anda. Lalu adakah cara agar Anda bisa menemukan krim yang aman untuk wajah? Penasaran? Simak informasi selengkapnya.

krim pemutih kulit wajah

Cara memilih krim pemutih kulit wajah

Ada 4 cara memilih krim pemutih kulit wajah yang aman yang akan kami sajikan disini, beberapa waktu yang lalu kami pernah menyajikan tentang hal ini di artikel sebelumnya, dan untuk melengkapinya kami sengaja menambahkan beberapa hal di postingan ini,

1) Memilih krim yang memiliki izin dari BPOM

Ketika Anda berniat untuk membeli krim pemutih kulit wajah, Anda tak boleh asal memilih krim yang Anda suka. Anda sebaiknya harus mencari krim pemutih yang tidak mengandung zat kimia yang berbahaya. Salah satu cara agar Anda bisa mendapatkan krim yang aman, Anda sebaiknya mencari krim yang sudah mendapat izin dari BPOM. Lembaga kesehatan tersebut akan memberikan izin pemasaran produk pemutih, manakala kadar kimianya tidak berlebihan dan tidak membahayakan konsumennya.

2) Membeli krim pemutih di toko resmi

Krim pemutih memang sudah banyak beredar di pasaran. Tetapi, Anda harus jeli memilihnya supaya kulit Anda tetap aman saat memakainya. Ketika Anda membeli krim tersebut, sebaiknya Anda membelinya di toko yang menjual produk pemutih secara resmi. Tentunya, toko dikatakan resmi jika sudah memiliki izin dari lembaga kesehatan terkait. Hal tersebut perlu Anda pertimbangkan supaya Anda terhindar dari penipuan orang-orang jahil yang sengaja membuat krim pemutih kulit wajah palsu untuk meraup keuntungan.

3) Memilih krim pemutih yang terbuat dari bahan alami

Saat Anda menginginkan krim pemutih kulit wajah yang aman digunakan, tak ada salahnya Anda memilih krim pemutih yang dibuat dari bahan alami. Meskipun mungkin krim pemutih dari bahan alami tidak bisa mencerahkan kulit dalam waktu cepat, tetapi setidaknya krim tersebut aman bagi kulit Anda. Selain itu, krim bahan alami bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau. Jadi, pengeluaran Anda tak akan membengkak hanya gara-gara krim pencerah kulit wajah.

4) Jangan tergiur dengan krim pemutih harga mahal

Krim pemutih kulit wajah yang aman tidak bisa Anda lihat dari harga yang ditawarkannya. Jika Anda menganggap bahwa krim pemutih yang mahal pasti aman, maka pikiran Anda salah besar. Kebanyakan justru produk pemutih yang harganya menjulang itulah yang memiliki kandungan kimia yang berbahaya. Meskipun jika dilihat dari hasilnya, tentunya krim pemutih tersebut lebih memberikan hasil yang cepat. Namun, saat Anda peduli dengan kesehatan Anda, maka jangan nilai krim pemutih dari harganya saja. Lihatlah dari komposisi dan perizinannya.

Jangan sembarangan memilih krim pemutih kulit wajah

Jadi, saat Anda peduli dengan penampilan dan kesehatan, pastilah Anda tak sembarangan memilih produk pemutih wajah. Jika mengaku wanita cerdas, maka Anda bisa langsung mengikuti tips di atas saat membeli produk pemutih wajah.

Catatan kami tentang krim pemutih kulit wajah

Krim pemutih kulit wajah sangat banyak beredar dipasaran saat ini, pilihan harga yang variatif serta janji-janji yang manis seputar hasil yang cepat dan instan juga banyak disertakan dalam promosinya. Kami hanya bisa berpesan agar hati-hati, gunakanlah 4 cara diatas untuk meminimalkan resiko dan selalu konsultasikan dengan ahlinya untuk mendapatkan hasil terbaik. Pilihlah produk yang paling banyak direkomendasikan dan sudah cukup dikenal luas untuk keamanan teman-teman semua.


DMCA.com Protection Status