Tujuan dan Manfaat Totok Wajah

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Tujuan dan Manfaat Totok Wajah

Ada banyak cara yang dilakukan kaum wanita untuk mempercantik penampilan, terutama wajah. Hal ini wajar karena wajah yang cantik tentunya akan membuat Anda semakin menarik dan percaya diri. Yang tidak wajar adalah dengan melakukan berbagai cara, termasuk melakukan operasi plastik dan menyuntikkan silikon secara ilegal pada wajah.

Hal ini tentunya sangat berbahaya dan sangat tidak dianjurkan karena akan berakibat pada rusaknya organ-organ lain pada tubuh, seperti misalnya ginjal dan hati. Sebaliknya, ada cara lain yang lebih alami, aman, dan nyaman untuk mempercantik wajah, yaitu totok wajah. Manfaat totok wajah pun tidak dapat dianggap sebagai hal sepele.

Manfaat Totok Wajah

manfaat-totok-wajah

Gerakan menekan titik-titik tertentu pada wajah ini bertujuan untuk menyegarkan dan merilekskan wajah Anda. Karena dengan totok wajah, kulit Anda akan terasa lebih kenyal dan bersinar. Selain itu, totok wajah juga bermanfaat untuk menghilangkan kelelahan dan meredakan berbagai keluhan penyakit ringan, seperti misalnya tegang, migren, dan sakit kepala.

Sebelum mengenal tujuan dan manfaat totok wajah lebih jauh, ada baiknya untuk mengenal beberapa titik wajah tertentu yang perlu mendapat perhatian lebih dalam melakukan totok wajah. Titik-titik ini adalah titik Ying Tang, Tay Yang, dan titik Yu Yao. Titik pertama yaitu Ying Tang berada tepat pada kedua alis mata.

Titik ini berhubungan langsung dengan otak kecil, sehingga pemijatan ringan pada bagian ini akan mengurangi rasa pusing. Berikutnya titik Tay Yang, yaitu pertemuan ujung alis dengan sudut mata bagian luar. Titik ini adalah titik terpenting dalam terapi totok, karena berhubungan langsung dengan semua organ penting dalam tubuh. Kemudian yang terakhir adalah titik Yu Yao yang berada di tengah-tengah alis mata.

Manfaat totok wajah dan pengenalan titik-titik dasar dalam totok wajah ini berguna untuk melatih kepekaan Anda terhadap titik rangsang yang terdapat pada wajah Anda terhadap totok atau pijatan yang diberikan.

Selain itu, ada banyak manfaat dari terapi totok wajah ini, diantaranya adalah untuk mengecilkan pipi yang chubby ataupun mengisi pipi yang terlihat cekung, membentuk kontur wajah yang seimbang antara bagian kanan dan kiri, memancungkan bentuk hidung, serta membentuk struktur tulang rahang menjadi lebih baik.

Tidak hanya itu, totok wajah juga berguna untuk melancarkan peredaran darah di sekitar wajah sehingga sangat baik untuk kesehatan sekaligus membuat Anda terlihat muda. Selain itu totok wajah juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori kulit sehingga Anda juga akan mendapatkan kulit yang lebih cerah atau lebih putih, lebih halus, dan kulit yang terasa lebih kenyal.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status