Ubah Dekorasi Kamar Tidur Agar Cepat Hamil Alami

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Ubah Dekorasi Kamar Tidur Agar Cepat Hamil Alami

Lihat kembali dekorasi kamar tidur kamu agar cepat hamil secara alami. Kalo kamu pikir kehamilan hanya ditentukan oleh frekuensi berhubungan intim saja, kamu salah besar. Banyak pasangan yang sudah berhubungan intim setiap hari, belom juga dikasih anak ama yang di atas. Trus gimana donk? Kamu bisa coba dekorasi ulang kamar agar cepat hamil sesuai ama metode Feng shui. Konon katanya energi yang ada di dalam kamar jadi seimbang dan bikin kamu lebih cepat punya anak dengan pasangan.

Ganti warna

Cara pertama buat bikin kamar kamu sesuai dengan konsep Feng Shui dengan ngubah susunan warna di dalamnya. Pilih warna yang romantis supaya kemesraan dan keintiman dengan pasangan semakin meningkat. Kalo kamu lebih intim sama suami, peluang kehamilan secara gak langsung juga meningkat. Ganti ajah dengan warnan beige, cream, pink, ungu, dan putih.

Gak usah pake dekorasi bunga

Wanita mana yang gak suka dengan dekorasi bunga. Kebanyakan tempat tidur cewek yang udah merid, pasti dikasih dekorasi bunga entah itu dalam bentuk bunga idup, karpet motif bunga ato sprei motif bunga. Menurut Feng Shui, dekorasi bunga bisa saling bertabrakan ama energi suami. Akibatnya hal-hal yang romantis bisa ilang pada pasangan. Gak mau kan pasangan yang biasanya lembut, hangat jadi dingin banget kayak es? Tahu gak sih sebenernya banyak cowok yang gak suka dengan motif bunga di dalam kamarnya. Buat bikin energi positif masuk ke dalam ruangan kamar, kamu bisa kasih sentuhan warna hijau.

Letak cermin diperhatikan

Jangan asal kalo kamu mau masang cermin di dalam kamar tidur. Menurut Feng Shui, kaca yang ditaruh di depan pintu masuk kamar bisa membuat kamu jadi susah hamil. Katanya cih karena bikin energi positif jadi keluar dari kamar tidur. Cermin bisa bikin cahaya terpantul dan membuat kesuksesan dalam pembuahan jadi menurun. Mending kamu ganti cermin tadi pake karya seni ajah kayak lukisan, poto keluarga ato karya seni lain.

Kamar terlihat lapang dan nyaman

Jaga pula kenyamanan di dalam kamar tidur. Energi bayi itu halus banget. Kamu gak boleh kasih kamar tidur banyak barang yang bisa ngrusak energi positif di dalam kamar. Lebih baik kamu pindahin ajah barang-barang yang rusak dan udah gak kepake ke gudang daripada numpuk gak jelas di dalam kamar.

Nah selain perhatiin dekorasi kamar tidur, kamu juga bisa baca tips agar cepat hamil buat referensi. Kalo entar dah sukses program hamilnya, sebagai ibu hamil jangan sekali-kali bumil stres ya; karena bisa pengaruhi janin bumil.

Suka dengan artikel Ubah Dekorasi Kamar Tidur Kalo Pengen Cepat Hamil? Silahkan sebarkan di fb, twitter dan lainnya. Lihat juga artikel lainnya yang berhubungan dengan topik cara cepat hamil.

Sumber : cintaibu.com

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status