URUTAN MAKE UP

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Urutan Make Up

Make up yang sempurna adalah me-make up wajah menjadi tampak segar dan alami. Wajah segar dan alami memberikan aura kita nampak lebih mempesona. Pesona yang anggun dan cantik sangatlah diidamkan bagi semua wanita. Wanita mana yang tidak ingin dirinya terlihat mempesona dengan penampilannya yang natural ? Untuk itu sangatlah penting bila teman-teman coba menyimak urutan make up berikut ini.

urutan make up

(c) shutterstock.com

Penampilan yang alami dan natural bisa saja diperoleh setiap wanita dengan me-make up wajahnya. Make up wajah secara natural tidak dapat dilakukan asal-asalan. Ada beberapa urutan make up yang bisa menjadikan wajah kita tampil mempesona, alami, dan natural.

Primer (moisturizer)

Produk primer memang masih belum banyak yang mengetahuinya. Namun, sudah banyak yang mengetahui kelebihan menggunakan produk primer. Produk primer memberikan tampilan pori-pori lebih kecil dan membuat make up lebih tahan lama.

Foundation

Disarankan sebelum memakai bedak tabur atau padat, menggunakan foundation terlebih dahulu. Foundation yang kita pakai sebaiknya yang sesuai dengan jenis dan warna kulit kita.

Bedak

Untuk pemakaian bedak sebaiknya, pilih bedak dengan tekstur bubuk dengan partikel yang halus. Formulanya memberikan manfaat untuk menghilangkan sisa eyeshadow yang jatuh di wajah serta mampu menyerap minyak pada wajah.

Mata

Setelah memakai bedak sering kali seseorang dalam me-meke up wajahnya melanjutkan pada tahapan merias mata. Untuk mata biasanya wanita menggunakan eyeshadow, eyeliner, dan maskara. Untuk eyeshadow biasanya bisa memilih warna yang cerah supaya lebih kelihatan alami pada wajah. Untuk maskara cukup kita sapukan satu kali saja pada bulu mata, agar nampak lebih natural dan alami.

Bibir

Sehabis kita menggunakan make up pada mata, kebiasaan para wanita langsung menuju untuk memper indah bibir agar terlihat lebih alami dan sensual. Untuk pemilihan warna lipstik, pilihlah warna yang cerah. Seperti peach, merah muda, dan orange.

Blush on

Untuk pemakaian make up tahap terakhir, kita bisa menggunakan blush on, dalam pemakaiannya sebaiknya kita memilih blush on yang sesuai dengan warna lipstik dan eyeshadow. Agar kelihatan lebih matching dan sempurna.

Demikian penjelasan mengenai urutan make up. Disarankan dalam melakukan make up mengikuti urutan yang telah dijelaskan pada artikel di atas. selain memudahkan kita, juga memberikan penampilan yang lebih alami dan natural. Semoga bermanfaat untuk para wanita dalam menjaga penampilan wajah.(Ayla/Adi)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status