WARNA RAMBUT UNTUK KULIT SAWO MATANG Sehingga Bisa Tampil Lebih Cantik

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Warna Rambut untuk Kulit Sawo Matang Sehingga Bisa Tampil Lebih Cantik

Teman-teman pasti penasaran tentang warna rambut untuk kulit sawo matang yang terbaik untuk dipilih. Ya, kulit sawo matang merupakan berkah bagi wanita yang hidup di daerah tropis. Sayangnya warna kulit ini cenderung kurang diminati oleh pemiliknya sendiri, karena kulit sawo matang cenderung sulit untuk dipadankan dengan warna lain. Hal ini pun terjadi pada saat kita akan memilih warna rambut, karena hanya ada sedikit warna cat rambut yang cocok untuk kulit sawo matang. Terus apa macam warna rambut yang cocok untuk kulit tropis? Apakah tidak ada sama sekali?

warna rambut untuk kulit sawo matang

(c) shutterstock.com

Beberapa pakar memiliki perbedaan mengenai warna rambut untuk kulit sawo matang yang baik. Ada yang beranggapan kalau warna rambut yang cenderung membuat kulit tampil cerah seperti cokelat keemasan, kemerahan atau mahogani bagus untuk kulit sawo matang. Teman-teman yang menginginkan kulit tampil lebih cerah bisa memadu padankan kombinasi warna rambut ini dengan highlight jingga, yang mampu memberikan tekstur pada rambut kita. Dengan sedikit kreatifitas dan penataan yang benar, warna rambut ini akan membuat kulit tampil lebih putih.

Ada pula yang beranggapan kalau warna rambut hangat bisa membuat kulit sawo matang kita terlihat kusam. Ya, sawo matang sendiri merupakan warna yang bertema hangat, dan menggunakan cat rambut yang warnanya lebih hangat bisa membuat kulit tampak kurang cantik. Akan jauh lebih baik kalau teman-teman menggunakan warna yang agak gelap seperti burgundy, ungu dan merah. Pewarnaan rambut yang bertema dingin ini membuat kulit tampil lebih menawan, sehingga bisa terlihat cantik setiap saat dan sangat bagus sebagai warna rambut untuk kulit sawo matang.

Selain kedua cara pewarnaan rambut diatas, teman-teman juga bisa menggunakan teknik pewarnaan rambut Ombre yang sedang terkenal saat ini. Ombre merupakan teknik pewarnaan rambut dengan bagian terang di ujung-ujung rambut, sementara bagian atas rambut agak gelap. Hal ini membuat rambut tampil menarik untuk dilihat setiap waktu, dan juga sudah dipopulerkan oleh banyak selebritas dunia. Teman-teman juga harus pandai-pandai memilih cat rambut dan hair stylist untuk mewarnai rambut, supaya kualitas warna rambut untuk kulit sawo matang kita bisa maksimal setiap saat.

Warna rambut untuk kulit sawo matang

Mungkin ini adalah pendapat teman-teman sebelum membaca artikel ini ? “warna rambut untuk kulit sawo matang memang sulit untuk dipilih”, sulit bisa jadi, namun bukan berarti tidak ada dan tidak mungkin. Dengan warna-warna rambut seperti yang telah kami uraikan diatas, justru akan membuat kulit sawo matang bisa terlihat lebih menawan. Silahkan dikonsultasikan atau didiskusikan dengan teman-teman lainnya pendapat kami disini.(Ayla/Pan)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status