Yuk Kita Cari Tahu Cara Membuka Aura Wajah

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Yuk Kita Cari Tahu Cara Membuka Aura Wajah

Membuka aura wajah diyakini bisa memberikan pesona atau daya tarik lain, sehingga bisa meningkatkan kharismatik dan kehidupan yang lebih baik. Biasanya untuk urusan ini orang selalu mengaitkannya dengan magic, klenik dan sebagainya. Sebenarnya anda bisa menerapkan cara membuka aura wajah dengan mudah. Sehingga anda tidak perlu datang ke terapis dan menghabiskan banyak uang untuk bisa membuka aura wajah anda. Karena dengan cara sederhana, asalkan anda rutin melakukannya bisa menjadi cara alternatif terbaik dalam memperbaiki aura wajah anda.

cara membuka aura wajah

Ketika anda bangun tidur di pagi hari biasakan untuk membasuh wajah memakai air hangat. Bagi anda umat Islam ada sebuah nasehat bijak dari para ulama bahwa sambil mencucui muka ini Anda bisa membaca surat Al Fatihah dan Solawat Nabi bersamaan ketika membasuh muka dengan air hangat. Sebaiknya anda melakukan cara membuka aura wajah ini selama dua hari sekali untuk hasil lebih optimal. Jadi pastikan sebelum memulai aktifitas di pagi hari, anda terapkan cara tersebut. Cara lain yang bisa anda terapkan adalah relaksasi dan pemijitan wajah memakai pembersih muka atau pelembab dengan dipadukan dengan air hangat. Siapkan air hangat dalam wadah dan celupkan kain lembut dan bersih, kemudian gunakan kain basah tersebut untuk ditempelkan pada wajah selama 5 menit. Disarankan anda mengulangi langkah tersebut hingga tiga kali. Setelah itu baru anda bisa memijitnya dengan lembut bagian wajah tersebut, supaya terjadi relaksasi otot.

Cara ketiga yang bisa anda terapkan adalah dengan melakukan olahraga dengan rutin, minimal sekali dalam seminggu. Olahraga ringan bisa anda lakukan yang terpenting bisa membuat keringat keluar dari tubuh anda. Jika anda tidak sempat melakukan olahraga, maka anda bisa berjemur di bawah sinar matahari pagi sampai keringat keluar. Jika langkah tersebut sudah anda lakukan, selanjutnya adalah anda siapkan air hangat untuk mandi atau berendam di dalam air hangat. Cara membuka aura wajah ini terbukti efektif, karena dengan langkah ini racun yang tertimbun di dalam tubuh akan dikeluarkan dan sirkulasi darah bisa mengalir lebih lancar. Terapkan cara ini dengan rutin, maka anda akan merasakan khasiatnya.

Tulisan ini dikutip dari beberapa sumber di internet, untuk hasil yang lebih maksimal silahkan ditambahakan beberapa refferensi dari tempat lain dan jangan lupa sebelum diprektekkan konsultasikan dulu dengan ahli dibidangnya.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status