4 Tips Memilih CREAM PEMUTIH MUKA YANG AMAN

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

4 Tips Memilih Cream Pemutih Muka yang Aman

Cream pemutih muka yang aman seringkali digembar-gemborkan oleh para pedagang ketika ia menjajakan produk kecantikannya.  Produk krim pemutih mungkin adalah salah satu produk kecantikan yang paling dicari oleh kaum hawa. Itu sebabnya, tangan-tangan tak bertanggungjawab sering kali menggunakan produk tersebut untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Sebagian krim pemutih yang dijual dipasaran memiliki efek samping bagi penggunanya, jadi Anda harus berhati-hati saat memilih krim untuk mencerahkan kulit tersebut. Berikut ini beberapa tips yang bisa dijadikan pertimbangan buat Anda ketika memilih produk pemutih wajah tersebut.

cream pemutih muka yg aman_2

1. Carilah Krim Pemutih yang Sudah Mendapatkan Izin dari BPOM

Cream pemutih muka yang aman biasanya sudah memiliki izin dari BPOM. Apa itu BPOM? BPOM adalah lembaga pemerintah yang biasanya memberikan izin kepada para produsen yang ingin menjajakan kosmetik atau makanan di pasaran. Tentunya, lembaga kesehatan tersebut tak sembarangan memberikan izinnya karena lembaga tersebut biasanya akan melakukan penelitian terlebih dahulu pada produk yang akan di pasarkan. Begitupun saat Anda memilih krim pemutih wajah, Anda harus bisa menemukan krim pemutih yang sudah mendapatkan izin dari lembaga kesehatan tersebut. Jangan hanya berpikir soal harga dan khasiatnya yang mujarab karena kesehatan kulit Anda tentunya lebih penting.

2. Memilih Krim Pemutih dari Bahan Alami

Cream pemutih muka yang aman biasanya dibuat dari bahan-bahan alami, seperti bengkoang. Walaupun krim tersebut juga menggunakan bahan kimia, tetapi zat kimia yang digunakannya hanya sebagai campuran saja. Tentunya jika bahan kimia tersebut hanya campuran, maka kadarnya juga dalam jumlah yang sedikit.  Berbeda, saat Anda menemukan produk pemutih yang memiliki zat kimia dalam kadar yang besar, terutama zat merkuri, maka Anda wajib mewaspadainya. Untuk itu, tak ada salahnya jika Anda melihat komposisi produk, sebelum Anda membeli krim pemutih wajah tersebut. Pilihlah krim wajah dari bahan alami. Meskipun hasilnya tidak instan, tetapi tidak membahayakan kesehatan Anda.

3. Jangan Memilih Krim dengan Warna Mencolok dan Bau Menyengat

Cream pemutih muka yang aman biasanya dibuat dari bahan-bahan alam sehingga warnanya pun tampak natural. Ketika Anda memilih krim pemutih, pilihlah krim yang warnanya tidak mencolok karena warna yang mengkilap atau mencolok tersebut menandakan krim tersebut mengandung zat kimia yang berbahaya. Bukan hanya itu saja, krim pemutih yang aman memiliki bau yang enak bukan bau wangi yang begitu menyengat hidung. Jadi, waspadai saat Anda menemukan krim dengan bau dan warna yang mencolok karena bisa saja krim pemutih tersebut akan membahayakan kulit Anda.

4. Memilih Krim yang Sudah Banyak digunakan Konsumen

Ketika Anda sedang mencari cream pemutih muka yang aman, Anda bisa melihat dari ketenaran krim pemutih tersebut. Saat krim tersebut sudah popular, pastinya sudah banyak konsumen yang telah menggunakannya jadi Anda bisa melihat hasil penggunaan dari beberapa konsumen tersebut. Jika hasilnya dirasa tidak janggal, Anda bisa mengikuti jejak mereka. Sebaliknya, saat Anda merasa krim tersebut berbahaya, maka Anda bisa mencari krim pemutih yang baik buat kesehatan kulit Anda.

Setelah Anda mengetahui tips memilih produk pemutih wajah di atas, Anda bisa mempraktekannya ketika Anda berniat untuk membelinya. Tak perlu malu menerapkan tips tersebut karena selektif dalam memilih produk kecantikan itu perlu jika sudah menyangkut kesehatan Anda. Selamat mempraktekkan!

Catatan : untuk hasil terbaik, konsultasikanlah dengan konsultan kecantikan Anda atau dengan dokter kulit kepercayaan Anda, semua informasi yang teman-teman peroleh melalui website ini ataupun website lainnya hanyalah berupa gambaran umum saja, dan untuk keseuaian produk kecantikan dengan kulit teman-teman semua ada baiknya tetap dikonsultasikan terlebih dahulu.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status