Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

5 Minuman Pengurang Lemak

Berat tubuh ideal sudah barang tentu menjadi idaman setiap wanita. Selain mereka jauh lebih percaya diri, para teman-teman pun tak akan susah untuk mencari ukuran baju yang sesuai. Tak salah bila akhirnya banyak teman-teman yang melakukan program diet ketat untuk mengontrol bobot tubuh mereka. Program diet semacam ini sayangnya hanya mengatur pola makan tanpa memperhatikan minuman yang dikonsumsi. Padahal minuman pengurang lemak bisa mendukung program diet harian Anda.

minuman pengurang lemak

(c) shutterstock.com

Setidaknya, ada beberapa macam minuman menyehatkan yang bisa Anda pilih, yaitu.

Air putih

Teman-teman pastinya setuju kalau minuman yang satu ini pantas dijadikan minuman untuk mengurangi lemak. Pasalnya kandungan bebas kalorinya membuat Anda tak perlu was-was lagi untuk terlalu sering minum. Selain itu, air putih pun bisa memperlancar proses metabolisme di dalam tubuh.

Susu

Susu tak hanya enak yah teman-teman, tetapi juga kaya akan mineral. Terlebih susu skim yang mampu mengikat gen pembentuk lemak di tubuh. Sehingga Anda tak perlu takut lagi ketika mengkonsumsi makanan berkalori sesekali-kali. Untuk jenis susu sendiri, cobalah memilih susu rendah lemak.

Kopi hitam

Kandungan cafein di dalam kopi ternyata bisa dijadikan minuman untuk mengurangi lemak. Dengan begini Anda bisa merasa kenyang jauh lebih lama tanpa mengkonsumsi cemilan. Meskipun demikian, teman-teman perlu membatasi konsumsi kopi hitam tak lebih dari 4 gelas sehari. Konsumsi rutin kopi pun bisa membantu tubuh melepaskan lemak dan mengubahnya menjadi energi.

Teh

Masyarakat Indonesia senang sekali mengkonsumsi teh setiap hari. Selain lebih segar, teh ternyata mampu membantu proses pembakaran lemak di dalam tubuh. Hanya saja teman-teman perlu mengkonsumsinya tanpa tambahan gula. Bila menginginkan rasa manis, teman-teman bisa menambahkan madu yang jauh lebih aman.

Smoothie buah

Buah tak hanya segar dikonsumsi secara langsung, tetapi juga bisa diolah menjadi minuman pengurang lemak. Kandungan vitamin B yang terdapat di dalam buah membantu proses pembentukan energi dari lemak. Anda bisa menambahkan susu skim tanpa tambahan gula ke dalamnya.(Ayla/Yo)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status