Info Tips

5 Model Rambut Terbaru Untuk Pria Di Tahun 2015

52
×

5 Model Rambut Terbaru Untuk Pria Di Tahun 2015

Share this article

Model rambut telah menjadi salah satu aspek penting dalam penampilan pria modern. Setiap tahun, tren model rambut terbaru terus berkembang dan menghadirkan berbagai variasi yang menarik. Tahun 2015 pun tidak terkecuali, dengan banyaknya pilihan model rambut yang dapat dipilih oleh para pria untuk tampil gaya dan trendy.

1. Undercut Modern

Undercut Modern adalah salah satu tren model rambut terbaru yang sangat populer di tahun 2015. Model rambut ini menampilkan potongan pendek di sisi dan belakang kepala, sementara bagian atas tetap panjang dan dibiarkan jatuh dengan gaya yang lebih bebas. Undercut Modern memberikan kesan maskulin dan edgy pada penampilan pria.

Potongan Sisi Pendek

Potongan sisi pendek pada Undercut Modern dapat menciptakan kontras yang menarik antara bagian atas dan sisi kepala. Dengan menggunakan teknik fade atau potongan samping yang ekstrem, rambut di sisi akan tampak sangat singkat, sedangkan bagian atas tetap panjang.

Rapi dan Berantakan

Gaya Undercut Modern dapat dipadukan dengan berbagai variasi gaya, mulai dari tatanan rapi hingga tatanan berantakan. Pria dapat menggunakan produk styling untuk memberikan tekstur pada bagian atas rambut agar tampak lebih hidup dan bernuansa edgy.

2. Pompadour Klasik

Pompadour Klasik merupakan model rambut yang terinspirasi dari era 1950-an. Gaya ini menampilkan potongan rambut panjang di bagian atas kepala yang disisir ke belakang, sementara sisi dan belakang kepala dipotong pendek. Pompadour Klasik memberikan kesan elegan dan retro pada penampilan pria.

Potongan Samping Rapi

Untuk menciptakan Pompadour Klasik yang sempurna, penting bagi pria untuk memastikan bahwa potongan rambut di sisi kepala tetap rapi dan teratur. Teknik fade atau potongan samping yang halus dapat membantu mencapai hasil yang diinginkan.

Tatanan Tinggi dan Berkilau

Gaya Pompadour Klasik identik dengan tatanan tinggi dan berkilau. Pria dapat menggunakan produk styling seperti pomade atau gel untuk memberikan kilau pada bagian atas rambut dan menjaga tatanan agar tetap bertahan sepanjang hari.

3. Quiff Modern

Quiff Modern adalah model rambut dengan potongan pendek di sisi dan belakang kepala, namun memiliki volume lebih pada bagian atas kepala. Gaya ini memberikan kesan keren dan berani pada penampilan pria, serta sangat cocok untuk mereka yang ingin tampil beda.

Potongan Runcing di Depan

Untuk menciptakan Quiff Modern yang sempurna, penting bagi pria untuk memastikan bahwa bagian depan rambut dipotong secara meruncing. Potongan ini akan memberikan efek tajam dan menarik pada penampilan, serta membantu menciptakan volume yang diinginkan.

Volume yang Maksimal

Gaya Quiff Modern mengedepankan volume pada bagian atas kepala. Pria dapat menggunakan produk styling seperti hair mousse atau wax untuk memberikan tekstur dan volume ekstra pada rambut, sehingga tatanan tetap terlihat penuh sepanjang hari.

Dalam tahun 2015, model rambut untuk pria menawarkan berbagai variasi yang dapat disesuaikan dengan selera dan kepribadian masing-masing. Dengan memilih salah satu dari model rambut terbaru ini, pria dapat meningkatkan penampilan mereka menjadi lebih gaya dan trendi. Jadi, jangan ragu untuk mencoba salah satu dari lima model rambut terbaru untuk pria di tahun 2015!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *