Info Tips

5 Potongan Rambut Pria Masa Kini Dengan Model Dan Gaya Terbaru

41
×

5 Potongan Rambut Pria Masa Kini Dengan Model Dan Gaya Terbaru

Share this article

5 Potongan Rambut Pria Masa Kini Dengan Model Dan Gaya Terbaru

Potongan Undercut dengan Poni Panjang

Potongan rambut pria yang satu ini sedang menjadi tren di kalangan kaum muda masa kini. Undercut dengan poni panjang memberikan tampilan yang edgy dan modern. Bagian samping dan belakang rambut dipangkas sangat pendek, sementara bagian depan dibiarkan panjang hingga menutupi sebagian dahi.

Kelebihan Potongan Ini

  • Tampilan yang berbeda dan unik dibandingkan potongan rambut konvensional.
  • Mudah untuk diatur dan dirawat sehari-hari.
  • Cocok untuk gaya kasual maupun formal.

Cara Merawat Potongan Ini

Untuk menjaga agar potongan ini tetap terlihat keren, Anda perlu menggunting bagian samping dan belakang secara berkala agar tetap pendek. Bagian depan dapat dibiarkan panjang, namun pastikan untuk merapikannya secara teratur agar tidak mengganggu pandangan.

Potongan Rambut Pompadour Modern

Jika Anda ingin tampil lebih elegan namun tetap edgy, potongan rambut pompadour modern adalah pilihan yang tepat. Gaya ini memadukan pompadour klasik dengan sentuhan kontemporer. Rambut di bagian atas dibiarkan lebih panjang, kemudian disisir ke belakang atau samping dengan volume yang tinggi.

Kelebihan Potongan Ini

  • Memberikan kesan yang lebih formal dan elegan.
  • Menghasilkan tampilan yang berbeda dan modern.
  • Cocok untuk acara-acara resmi atau kencan romantis.

Cara Merawat Potongan Ini

Potongan ini membutuhkan sedikit usaha untuk dirawat. Pastikan Anda menggunakan produk penata rambut seperti gel atau pomade untuk menciptakan volume yang tinggi. Selain itu, jangan lupa untuk menyisir rambut ke arah yang diinginkan agar tetap teratur sepanjang hari.

Potongan Rambut Buzz Cut dengan Garis Samping

Jika Anda menginginkan potongan rambut yang praktis dan minimalis namun tetap terlihat keren, buzz cut dengan garis samping adalah pilihan yang tepat. Potongan ini melibatkan pemangkasan rambut di seluruh kepala menjadi sangat pendek, sementara pada bagian samping diberikan garis yang menambah kesan modern dan edgy.

Kelebihan Potongan Ini

  • Sangat praktis dan tidak memerlukan perawatan khusus.
  • Tampilannya memberikan kesan maskulin dan tangguh.
  • Cocok untuk semua jenis bentuk wajah.

Cara Merawat Potongan Ini

Karena potongan ini sangat pendek, perawatannya sangatlah mudah. Anda hanya perlu mencukur rambut secara rutin agar tetap terlihat rapi. Gunakan juga produk penata rambut seperti minyak atau wax untuk memberikan kilau dan kesan yang lebih menarik.

Potongan Rambut Quiff dengan Undercut Tepi

Quiff dengan undercut tepi adalah kombinasi potongan rambut yang memberikan tampilan yang modern dan berani. Pada bagian depan, rambut diberikan volume tinggi dengan menggunakan produk penata rambut, sementara pada bagian samping dan belakang dipangkas pendek dengan gaya undercut.

Kelebihan Potongan Ini

  • Tampilannya yang berani dan edgy membuat Anda lebih percaya diri.
  • Cocok untuk gaya kasual maupun acara formal.
  • Menghasilkan tampilan yang unik dan menarik perhatian.

Cara Merawat Potongan Ini

Pastikan untuk merapikan bagian depan secara berkala agar tetap memiliki volume tinggi. Bagian samping dan belakang juga perlu dijaga agar tetap pendek dengan mengguntingnya secara rutin. Gunakan produk penata rambut seperti pomade atau gel untuk membantu menciptakan tampilan yang diinginkan.

Dengan memiliki salah satu dari potongan rambut pria masa kini ini, Anda akan terlihat lebih stylish dan up-to-date. Pilihlah potongan yang sesuai dengan selera dan gaya Anda, dan jangan takut untuk mencoba sesuatu yang berbeda. Setiap potongan rambut memiliki keunikan dan daya tariknya sendiri, sehingga Anda dapat menemukan yang paling cocok untuk penampilan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *