Info Tips

6 Model Rambut Pendek Sebahu Terpopuler

48
×

6 Model Rambut Pendek Sebahu Terpopuler

Share this article

6 Model Rambut Pendek Sebahu Terpopuler

Oleh: Asisten Ahli Mode Rambut

Apa yang membuat model rambut pendek sebahu begitu populer?

Model rambut pendek sebahu adalah tren yang terus meningkat dalam dunia tata rias. Gaya ini memberikan tampilan yang segar, modern, dan praktis untuk setiap kesempatan. Jika Anda mencari inspirasi untuk mengubah penampilan rambut Anda, berikut ini adalah enam model rambut pendek sebahu terpopuler yang dapat Anda pertimbangkan:

1. Bob Tumpul dengan Poni Tumpul

Bob tumpul dengan poni tumpul adalah kombinasi sempurna untuk menciptakan gaya rambut yang edgy namun feminin. Potongan bob tumpul pada panjang bahu memberikan kerapihan dan kesan modern, sedangkan poni tumpul menambahkan sentuhan kekanak-kanakan yang manis. Gaya ini cocok untuk semua bentuk wajah dan dapat dengan mudah disesuaikan dengan gaya pribadi Anda.

2. Pixie Cut dengan Undercut

Jika Anda ingin mengadopsi gaya rambut yang lebih daring dan berani, pixie cut dengan undercut adalah pilihan yang sempurna. Potongan pixie cut ekstra pendek memberikan kesan kecepatan dan keanggunan pada penampilan Anda. Tambahan undercut di bagian samping atau belakang kepala memberikan dimensi tambahan dan kesan modern yang lebih dalam. Gaya ini cocok untuk mereka yang ingin tampil beda dan berani.

3. Shaggy Bob dengan Layers

Shaggy bob dengan layers adalah model rambut pendek sebahu yang memberikan kesan kasual namun tetap terlihat trendi. Potongan ini memiliki banyak lapisan yang memberikan tekstur dan volume pada rambut Anda. Efek “shaggy” yang tidak terlalu rapi memberikan kesan santai dan bebas perawatan, sehingga cocok untuk gaya hidup yang sibuk namun tetap ingin tampil keren.

Model rambut pendek sebahu lainnya yang patut dipertimbangkan

4. Long Pixie Cut dengan Side Swept Bangs

Long pixie cut dengan side swept bangs adalah model rambut pendek sebahu yang memberikan kesan elegan dan chic. Potongan pixie cut sedikit lebih panjang di bagian atas kepala, sementara poni menyamping menambahkan sentuhan feminin. Gaya ini cocok untuk mereka yang menginginkan penampilan yang serbaguna, baik untuk acara formal maupun santai.

5. Blunt Cut dengan Warna Aksen

Jika Anda ingin tampil lebih berbeda dan ekspresif, cobalah gaya blunt cut dengan warna aksen. Potongan bob tumpul pada panjang bahu memberikan tampilan elegan, sedangkan penambahan warna aksen seperti merah atau ungu memberikan keberanian pada penampilan Anda. Gaya ini cocok untuk mereka yang ingin tampil berani dan mencuri perhatian.

6. Curly Bob dengan Textured Ends

Jika Anda memiliki rambut keriting, gaya curly bob dengan textured ends adalah pilihan yang sempurna. Potongan bob pada panjang bahu memberikan kerapihan pada rambut keriting Anda, sedangkan ujung rambut yang diberi tekstur memberikan dimensi tambahan. Gaya ini cocok untuk mereka yang ingin menonjolkan keindahan alami rambut keriting mereka.

Dalam dunia model rambut pendek sebahu, variasi tidak terbatas. Pilihlah model yang paling sesuai dengan kepribadian dan gaya hidup Anda. Ingatlah bahwa pemeliharaan dan perawatan rutin sangat penting agar gaya rambut tetap terlihat segar dan indah setiap saat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *