Info Tips

6 Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat Yang Menakjubkan

34
×

6 Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat Yang Menakjubkan

Share this article

6 Model Rambut Pendek Untuk Wajah Bulat Yang Menakjubkan

Wajah bulat adalah bentuk wajah yang memiliki lebar yang hampir sama dengan panjangnya. Jika Anda memiliki wajah bulat dan ingin mencoba model rambut pendek yang menakjubkan, Anda berada di tempat yang tepat! Di dalam artikel ini, kami akan membahas enam model rambut pendek yang cocok untuk wajah bulat dan membuat Anda terlihat lebih cantik dan percaya diri.

Rambut Bob Asimetris

Jika Anda mencari tampilan yang edgy dan modern untuk wajah bulat Anda, rambut bob asimetris adalah pilihan yang sempurna. Gaya ini melibatkan potongan rambut pendek di bagian belakang kepala dengan panjang bertambah seiring memanjang ke depan. Hal ini membantu menciptakan ilusi bahwa wajah Anda lebih panjang daripada lebar.

Berani dengan Undercut

Jika Anda suka penampilan yang lebih berani, undercut adalah pilihan yang sempurna untuk mengubah penampilan rambut pendek Anda. Potongan ini melibatkan memotong sebagian atau seluruh bagian bawah rambut dengan gaya khusus, seperti garis zigzag atau pola geometris. Undercut memberikan dimensi dan tekstur pada tatanan rambut pendek, serta memperpanjang wajah secara visual.

Pixie Cut Yang Mengagumkan

Pixie cut adalah salah satu model rambut pendek yang paling populer untuk wajah bulat. Potongan ini melibatkan memotong rambut menjadi sangat pendek di sepanjang kepala, terkadang dengan bagian samping yang lebih panjang. Pixie cut memberikan tampilan yang berani dan modern, serta membantu menonjolkan fitur wajah Anda.

Bermain dengan Textured Crop

Textured crop adalah model rambut pendek yang terlihat sangat stylish dan mengagumkan pada wajah bulat. Potongan ini melibatkan memotong rambut menjadi lapisan-lapisan pendek dengan tekstur yang kaya. Dengan menambahkan tekstur pada tatanan rambut Anda, Anda dapat menciptakan dimensi dan volume, serta mengubah penampilan wajah bulat Anda.

Blunt Bob dengan Poni

Jika Anda ingin tampil lebih feminin dengan model rambut pendek, blunt bob dengan poni adalah pilihan yang sempurna untuk wajah bulat Anda. Potongan ini melibatkan memotong rambut pada panjang sekitar bahu atau sedikit di atasnya, dengan poni tebal di bagian depan. Blunt bob memberikan kesan elegan dan anggun pada penampilan Anda.

Eksperimen Dengan Shaggy Cut

Shaggy cut adalah gaya potongan rambut pendek yang memberikan tampilan kasual dan keren pada wajah bulat. Potongan ini melibatkan memotong rambut dalam lapisan-lapisan pendek dengan ujung-ujung yang acak. Shaggy cut memberikan tekstur dan dimensi pada rambut pendek Anda, serta menciptakan efek visual yang memanjangkan wajah bulat.

Dengan mengganti model rambut Anda, Anda dapat memperoleh tampilan yang baru dan menakjubkan untuk wajah bulat Anda. Pilihlah potongan rambut pendek yang sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda, serta jadikan diri Anda lebih percaya diri dengan penampilan baru yang menakjubkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *