Info Tips

7 Model Rambut Pendek Wanita Yang Sangat Di Minati

62
×

7 Model Rambut Pendek Wanita Yang Sangat Di Minati

Share this article

Model rambut pendek selalu menjadi tren yang populer di kalangan wanita. Mengapa begitu banyak wanita memilih model rambut pendek? Karena model rambut pendek memberikan kesan yang segar, modern, dan stylish. Selain itu, rambut pendek juga lebih praktis dan mudah diatur. Jika Anda sedang mencari inspirasi untuk mencoba model rambut pendek, berikut ini adalah 7 model rambut pendek wanita yang sangat diminati.

1. Pixie Cut

Pixie cut adalah salah satu model rambut pendek yang paling populer di kalangan wanita. Model ini ditandai dengan potongan yang sangat pendek di bagian belakang dan samping kepala, serta sedikit lebih panjang di bagian atas kepala. Pixie cut memberikan tampilan yang edgy dan modern.

Tipe Pixie Cut:

  • Classic Pixie: Potongan yang sangat singkat dan simetris.
  • Asymmetric Pixie: Potongan dengan panjang yang berbeda antara sisi kanan dan kiri.
  • Textured Pixie: Potongan dengan lapisan-lapisan untuk memberikan tekstur pada rambut.

2. Bob Cut

Bob cut adalah model rambut pendek yang timeless dan selalu menjadi favorit banyak wanita. Model ini ditandai dengan potongan lurus sejajar dengan dagu atau sedikit di bawah dagu. Bob cut memberikan tampilan elegan dan feminin.

Tipe Bob Cut:

  • Blunt Bob: Potongan lurus dengan ujung rambut yang rata.
  • Layered Bob: Potongan dengan lapisan-lapisan untuk memberikan dimensi pada rambut.
  • Inverted Bob: Potongan dengan bagian belakang lebih pendek daripada bagian depan.

3. Shaggy Cut

Shaggy cut adalah model rambut pendek yang memberikan tampilan yang kasual dan effortless. Model ini ditandai dengan potongan yang berantakan dan lapisan-lapisan yang lembut. Shaggy cut memberikan tampilan yang edgy namun tetap feminin.

Tipe Shaggy Cut:

  • Messy Shag: Potongan dengan lapisan-lapisan acak-acakan.
  • Textured Shag: Potongan dengan tekstur pada setiap lapisannya.
  • Curly Shag: Potongan untuk rambut keriting, memberikan tampilan yang natural dan bervolume.

Dalam memilih model rambut pendek, penting untuk mempertimbangkan bentuk wajah Anda. Setiap model memiliki karakteristik tertentu yang cocok untuk bentuk wajah tertentu. Jika Anda tidak yakin, konsultasikan dengan ahli potong rambut atau hair stylist untuk mendapatkan saran terbaik sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda.

Dengan mencoba salah satu dari 7 model rambut pendek wanita di atas, Anda bisa mengubah penampilan Anda menjadi lebih segar dan fashionable. Jangan takut untuk bereksperimen dengan gaya rambut baru, karena rambut adalah salah satu cara untuk mengekspresikan diri. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *