Info Tips

8 Gaya Rambut Pendek Wanita Cantik

33
×

8 Gaya Rambut Pendek Wanita Cantik

Share this article

8 Gaya Rambut Pendek Wanita Cantik

Gaya Rambut Pixie yang Berani

Rambut pendek bisa menjadi pilihan yang tepat untuk wanita yang ingin tampil berbeda dan berani. Salah satu gaya rambut pendek yang populer adalah pixie cut. Gaya rambut ini menghasilkan tampilan yang segar dan modern.

Rambut Pendek Samping Panjang

Salah satu variasi dari gaya rambut pixie adalah dengan meninggalkan bagian samping lebih panjang. Hal ini memberikan kesan feminin namun tetap edgy. Rambut samping yang panjang juga bisa di-styling dengan berbagai cara, seperti dibiarkan lurus atau diberi tekstur untuk tampilan yang lebih dinamis.

Pixie Cut dengan Undercut

Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang lebih ekstrem, Anda dapat menambahkan elemen undercut pada gaya rambut pixie Anda. Undercut adalah potongan rambut di bagian bawah kepala, biasanya dibuat sangat pendek atau bahkan botak. Gaya ini memberikan kesan edgy dan rebellious.

Gaya Rambut Bob Simetris

Jika Anda menginginkan gaya rambut pendek namun tetap terlihat elegan, bob simetris bisa menjadi pilihan yang sempurna.

Bob Pendek Simetris

Bob pendek simetris adalah salah satu variasi dari gaya rambut bob. Potongan ini memiliki panjang yang sama di seluruh bagian dan memberikan tampilan yang rapi dan modern. Bob pendek simetris cocok untuk wanita dengan bentuk wajah apa pun.

Bob Panjang Simetris

Jika Anda menginginkan gaya rambut bob yang sedikit lebih panjang, Anda dapat mencoba bob panjang simetris. Potongan ini biasanya mencapai sejajar bahu dan memberikan tampilan yang elegan serta feminin. Bob panjang simetris juga dapat di-styling dengan berbagai cara, seperti diberi poni atau dibiarkan lurus.

Gaya Rambut Mohawk Kekinian

Jika Anda ingin tampil lebih edgy dan fashion-forward, gaya rambut mohawk bisa menjadi pilihan yang menarik.

Mohawk Undercut

Mohawk undercut adalah variasi dari gaya rambut mohawk tradisional. Pada potongan ini, bagian tengah kepala dibiarkan lebih panjang sementara sampingnya dibuat pendek atau bahkan botak dengan menggunakan teknik undercut. Gaya ini memberikan kesan punk dan rebellious yang kuat.

Mohawk Ikat

Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda namun tetap feminin, Anda dapat mencoba gaya mohawk ikat. Pada potongan ini, bagian tengah kepala dikepang menjadi ikatan atau kuncir kecil sementara sisanya dibuat pendek atau bahkan botak. Gaya ini memberikan kesan unik dan stylish.

Dengan berbagai gaya rambut pendek yang cantik dan beragam, Anda dapat mengeksplorasi penampilan yang baru dan unik. Pilihlah gaya rambut yang sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda, serta konsultasikan dengan ahli tata rambut untuk memastikan hasil yang maksimal. Jangan takut untuk tampil beda dan berani dengan gaya rambut pendek!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *