Bagaimana cara membuat wajah awet muda dan berseri

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Bagaimana cara membuat wajah awet muda dan berseri

Memiliki wajah berseri dan awet muda pasti menjadi dambaan setiap orang. Biasanya kaum wanita yang paling rajin merawat kulit wajah dan tubuhnya. Mereka rela mengeluarkan banyak uang demi tampil lebih muda. Obat-obatan, terapi, operasi plastik dan cara membuat wajah awet muda lainnya ditempuh. Sayangnya tidak semua metode tersebut ampuh dengan menampakkan hasil menggembirakan. Bukan wajah cantik, berseri dan tampak muda yang didapatkan tapi justru wajah yang rusak. Kondisi itu bisa terjadi karena penerapan cara yang tidak tepat atau paparan zat kimia yang terkandung di dalam produk yang digunakan.

cara membuat wajah awet muda

Sebenarnya ada cara alami, sederhana, mudah dan murah yang bisa dilakukan, supaya anda terlihat awet muda. Diantara cara membuat wajah awet muda yang bisa anda tempuh adalah rajin membersihkan wajah, menggosok gigi, memakai krim pelembab malam dan menggunakan masker wajah. Sebelum beranjak tidur sangat disarankan untuk membersihkan muka, karena manfaatnya sangat besar. Keringat yang melekat pada muka, debu dan sisa make up bisa dihilangkan dari wajah. Ketika anda tidur, kulit akan mengalami regenerasi kulit, kulit wajah  yang telah dihilangkan kotorannya maka akan mempermudah proses tersebut. Tapi jika wajah masih kotor, maka proses peremajaan kulit akan terhambat.

Krim pelembab malam bisa anda terapkan pada wajah, karena bisa memenuhi  kebutuhan cairan dan nutrisi kulit saat anda terlelap. Kulit yang kekurangan cairan akan mengalami kulit kering. Ketika anda sedang tidur tentunya tidak bisa melakukan makan dan minum untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Sehingga krim pelembab malam bisa anda andalkan sebagai solusi terbaik dalam cara membuat wajah awet muda. Metode lain yang bisa anda terapkan adalah rajin memakai masker wajah yang terbuat dari bahan alami dari mentimun dan daun seledri dan buah-buahan seperti lemon atau jeruk nipis, bengkuang, apel, alpukat, pisang, pepaya, stroberi, mangga, kiwi dan buah berkhasiat lainnya. Cara lainnya yang juga penting adalah rajin menggosok gigi. Memang terlihat berbeda karena bukan wajah anda yang mendapat perawatan. Tapi anda bisa berkurang kecantikannya jika gigi anda rusak, ompong dan sebagainya.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status