Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Creambath Sendiri Di Rumah

Creambath merupakan rutinitas yang sering dilakukan oleh wanita untuk merawat dan menjaga kebersihan rambut. Melakukan creambath biasanya dilakukan di salon-salon kecantikan. Namun, ternyata Anda dapat melakukan creambath sendiri di rumah. Mungkin hal ini sudah terlintas dalam benak Anda, akan tetapi tidak tahu cara melakukan creambath sendiri di rumah. Melakukan creambath sendiri di rumah akan membuat rambut Anda mendapatkan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh rambut.

Cara creambath sendiri di rumah_2

Adapun cara creambath sendiri di rumah antara lain:

Memilih krim yang digunakan dengan tepat

Memilih krim untuk creambath memang gampang-gampang susah. Anda harus benar-benar memilih dengan tepat krim untuk rambut. Pandai memilih krim yang mengandung zat-zat yang memang dibutuhkan oleh rambut. Jika rambut Anda termasuk dalam kategori rambut yang rontok, maka Anda harus memilih krim creambath yang dapat mengatasi rambut rontok. Yang terpenting adalah pemilihan krim harus disesuaikan dengan kebutuhan rambut Anda.

Mencuci rambut sebanyak dua kali

Sebelum menggunakan krim creambath, Anda harus membersihkan rambut dengan menggunakan shampoo yang sesuai dengan kebutuhan rambut Anda. Penggunaan sampho dilakukan sebanyak dua kali yang bertujuan untuk menghilangkan kotoran yang terdapat pada rambut. Dengan rambut yang bersih, maka penyerapan zat yang terdapat pada krim dapat sempurna. Sehingga hasil creambath dapat maksimal.

Mengeringkan rambut dengan cara yang benar

Setelah melakukan keramas menggunakan sampo, rambut harus dikeringkan dengan baik dan benar. Anda harus menggunakan handuk yang dapat menyerap air dengan cepat dan maksimal. Ketika Anda menggosokkan handuk pada rambut, sebaiknya jangan terlalu keras. Hal tersebut dapat membuat rambut menjadi rapuh dan akibatnya akan rontok. Gosokkan secara perlahan sambil sesekali dipijat dengan lembut.

Mengaplikasikan krim creambath dengan benar

Cara mengaplikasikan krim dengan benar yaitu dengan membagi rambut sebanyak 4 bagian terlebih dahulu. Barulah setelah itu, Anda dapat mengoleskan krim hingga benar-benar merata. Cara mengaplikasikan krim tersebut bertujuan untuk mempermudah dan agar hasilnya dapat maksimal. Ketika mengaplikasikan krim, Anda harus benar-benar memperhatikan apakah sudah merata dari pangkal hingga ujung rambut atau belum. Setelah krim merata, barulah Anda memijat kepala Anda sendiri untuk membuat Anda merasa rileks. Demikianlah gambaran cara creambath sendiri dirumah yang berhasil kami rangkum melalui artikel ini.

Akan lebih hemat dengan cara creambath sendiri dirumah

Semua cara creambath di atas, pastinya akan membuat pengeluaran bulanan Anda semakin hemat. Terlebih krim untuk creambath dapat Anda dapatkan dengan mudah di toko yang menyediakan peralatan salon yang lengkap dengan harga murah. Segera lakukan creambath sendiri di rumah untuk mendapatkan rambut yang sehat dan juga berkilau. Cara tersebut sangat cocok bagi Anda yang tidak suka berlama-lama berada di salon. Apalagi jika Anda termasuk orang yang malas untuk pergi ke salon kecantikan.

Kesimpulan : Cara creambath sendiri di rumah akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam melakukan perawatan rambut. Selain itu, Anda dapat menghemat pengeluaran.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status