Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Memilih Bedak Untuk Kulit Berminyak Yang Baik

Salah satu jenis kulit yang banyak diderita oleh orang Indonesia adalah kulit berminyak. Mempunyai kulit yang berminyak tentunya akan membuat Anda kurang nyaman karena minyak yang berlebih yang terdapat pada wajah. Penggunaan kosmetik yang kurang tepat pada kulit wajah yang berminyak juga akan membuat tampilan Anda kurang menarik dan juga terkesan berantakan. Untuk itu, Anda harus memilih kosmetik yang tepat untuk kulit wajah yang berminyak. Pemilihan jenis kosmetik yang tepat ini dapat membuat tampilan Anda semakin sempurna.

Cara memilih bedak untuk kulit berminyakyang baik_2

Salah satu kosmetik yang perlu diperhatikan dalam pemilihan untuk kulit wajah berminyak adalah bedak, karena tidak semua bedak cocok untuk kulit wajah yang berminyak. Untuk itu, Anda harus mengetahui bedak mana yang cocok untuk kulit yang berminyak.

Berikut beberapa cara memilih bedak untuk kulit yang berminyak

1. Pilih jenis bedak loose powder

Bedak yang paling cocok untuk kulit wajah yang berminyak adalah bedak tabur atau loose powder. Bedak tabur akan lebih menempel jika digunakan pada wajah yang berminyak. Bedak tabur juga dapat menyerap kelebihan minyak yang ada pada wajah. Pemilihan bedak tabur ini sebaiknya pilih yang tidak mengandung lilin atau wax. Bedak tabur yang mengandung lilin akan menyumbat pori-pori dan dapat menimbulkan jerawat. Selain itu, bedak tabur yang tidak mengandung wax adalah bedak yang tidak berbahan kimia dan juga mempunyai tekstur yang ringan. Penggunaan jenis bedak tabur ini akan membuat wajah berminyak Anda tidak terlalu berminyak dan juga tidak terlalu kering.

2. Pilih yang berlabel BPOM

Dalam memilih bedak sebaiknya cek dulu label dari BPOM dan juga label terdaftar dari Depkes. Keberadaan label ini sangat penting karena bedak yang sudah terdaftar Depkes dan mempunyai label BPOM sudah dijamin aman dan tidak mengandung bahan yang berbahaya.

3. Pilih dari merk yang terpercaya

Agar lebih aman, sebaiknya Anda pilih bedak dari merk ya terpercaya dan sudah terkenal. Bedak dari merk yang terkenal dan percaya sudah pasti mempunyai kualitas yang bagus. Namun perlu diingat, pilih yang asli dan jangan tergiur dengan harga yang murah.

4. Pilih yang sesuai dengan warna kulit

Dalam memilih bedak untuk kulit berminyak agar tampak lebih bagus, sebaiknya Anda sesuaikan dengan warna kulit Anda. Kesesuaian warna kulit ini akan membuat Anda tampak lebih natural.

Cara pemilihan yang tepat dan baik bedak untuk kulit wajah yang berminyak dapat membuat tampilan wajah Anda tampak lebih bagus dan membuat Anda lebih percaya diri dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Jenis bedak yang paling cocok untuk kulit berminyak adalah bedak tabur. Selain jenis, pilih juga bedak yang aman dan tidak mengandung merkuri. Satu lagi tips untuk wajah yang berminyak, sebaiknya jangan terlalu sering mengusap wajah dengan tangan kotor karena dapat menimbulkan jerawat.

Kesimpulan artikel cara memilih bedak untuk kulit berminyak

Dalam hal memilih bedak untuk wajah yang berminyak harus dilakukan dengan teliti dan hati-hati.Teman-teman harus perhatikan, bedak apa yang cocok untuk kulit berminyak ini, dan dari hasil pencarian kami maka jenis bedak yang paling sesuai untuk kulit berminyak adalah loose powder atau bedak tabur. Silahkan teman-teman mencari refferensi lain untuk melengkapi atau mengevaluasi agar menemukan cara memilih bedak untuk kulit berminyak yang sesuai.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status