CARA MENCEGAH JERWAT Dengan Bawang Putih

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Mencegah Jerawat Dengan Bawang Putih

Wajah berjerawat tentu sangat menjengkelkan apalagi jika sudah melebar ke hampir seluruh wajah kita pastilah sangat menggangu. Perih dan kulit terasa tebal adalah kondisi sehari-hari yang akan kita alami dan selain itu tentunya hal ini akan menggangu penampilan kita. Beberapa solusi telah banyak disajikan melalui berbagai sumber, dan salah satunya adalah pilihan cara menghilangkan jerawat atau lebih tepatnya mencegah tumbuhnya jerawat dengan menggunakan bawang putih.

cara mencegah jerawat

(c) shutterstock.com

Seperti yang kita tahu manfaat dari bawang putih ini sangat banyak sekali, diantaranya adalah

  • Salah satu bahan alami yang effektif untuk mencegah munculnya jerawat
  • Membantu dalam menurunkan tekanan darah
  • Membantu menurunkan gula darah (cukup baik guna diabetes tipe satu)
  • Termasuk dalam golongan anti parasitik
  • Merupakan stimulan bagi kekebalan tubuh
  • Mampu meredakan berbagai macam infeksi yang dipicu oleh jamur ex: sariawan

Bagaimana cara mencegah jerawat dengan bawang putih ini

Tanda-tanda akan munculnya jerawat tentu sudah bisa teman-teman kenali. Biasanya belum kelihatan dipermukaan benjolannya tetapi warna kulit sudah berubah jadi kemerahan dan kalau tersentuh sedikit saja rasanya sangat sakit. Jika hal ini ditemukan diwajah kita maka segeralah ambil 1 siung bawang putih yang masih segar. Segera kupas kulitnya dan bersihkan lalu potong jadi 2 bagian sehingga teman-teman akan menemukan bagian tengah bawang putih yang sedikit berair. Setelah itu tempelkan atau gosok perlahan pada tempat dimana ada tanda-tanda akan muncul jerawat tadi. Lakukan hal ini selama kurang lebih 1 menit dan setelah itu biarkan kering alami selama beberapa jam kemudian. Bilaslah dengan air bersih jika dirasa cukup. Cara mencegah jerawat secara alami yang sangat mudah bukan ?

Lakukanlah secara berulang sampai bibit jerawat tadi hilang dan perhatikanlah baik-baik, jika ternyata timbul iritasi atau peradangan sebagai bentuk reaksi infeksi maka segera hentikan. Demikian manfaat lain dari bawang putih sebagai pilihan cara mencegah jerawat ini kami sajikan. Cara yang sangat praktis dan mudah kita lakukan disela-sela kesibukan kita sehari-hari. Selamat mencoba dan terima kasih atas kunjungannya.(Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

Artikel terkait dengan:

tanda iritasi menggunakan bawang putih ke jerawat -

DMCA.com Protection Status