Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Menghilangkan Stretch Mark Secara Alami

Stretch mark selulit seringkali menjadi masalah utama bagi perempuan yang mendambakan tubuh langsing. Adanya stretch mark membuat banyak wanita menjadi tidak percaya diri dengan penampilannya.

Stretch mark dapat terbentuk akibat peregangan yang berlebihan pada kulit dalam tempo yang singkat. Stretch mark dapat timbul pada ibu setelah melahirkan atau disebabkan karena pertambahan berat badan dalam waktu yang cepat.

Cara menghilangkan stretch mark secara alami dapat menggunakan bahan-bahan alami yaitu gula murni, kentang, dan lidah buaya.

Cara Menghilangkan Stretch Mark Secara Alami

cara-menghilangkan-selulit-di-paha

– Menghilangkan stretch mark dengan menggunakan gula murni terbukti dapat mengeluarkan sel kulit mati tanpa ada efek samping. Cara penggunaannya dapat dengan mencampurkan gula dengan air jeruk dan minyak almond. Campurannya lalu dioleskan di area yang bermasalah.

– Kentang dapat digunakan untuk menghilangkan stretch mark. Caranya kentang dihaluskan hingga menjadi jus. Larutan tersebut kemudian dioleskan pada kulit yang terdapat stretch mark. Sebaiknya tunggu hingga larutan jus kentang mengering, baru kemudian bilas dengan air bersih.

– Lidah buaya sudah terkenal akan khasiatnya yang multiguna. Untuk menggunakannya sebagai cara menghilangkan stretch mark, anda dapat langsung mengoleskannya pada daerah kulit yang bermasalah. Tunggu hingga kering lalu bilas dengan air bersih. Lidah buaya memang mengandung zat-zat yang sangat baik untuk pertumbuhan kulit dan sudah banyak dianjurkan oleh pakar-pakar kesehatan dalam perawatan kulit.

Cara menghilangkan stretch mark seperti yang sudah disebutkan di atas memang terbukti ampuh untuk penanganan selulit. Selain menggunakan bahan-bahan alami yang langsung dioleskan ke kulit, penanganan masalah stretch mark juga dapat dicegah dengan makan-makanan yang mengandung vitamin A, C, dan E. Gizi makanan juga harus dijaga dengan mengkonsumsi makanan sehat. Konsumsi buah-buahan segar seperti jeruk, tomat, dan stroberi juga diperbanyak untuk menambah vitamin.

Jika cara-cara alami sudah tidak mampu mengatasi masalah stretch mark pada kulit anda, sebaiknya segera kontrol ke dokter ahli kulit. Dengan kemajuan teknologi kesehatan, stretch mark juga dapat diatasi dengan cepat, namun tentu saja dengan biaya yang tidak murah. Penggunaan bahan-bahan alami bisa menjadi solusi terbaik karena biayanya murah serta tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status