Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Merawat Kulit Dan Wajah Sederhana Tanpa Biaya Mahal

Cara merawat kulit dan wajah bisa kaum hawa lakukan sendiri tanpa harus repot-repot pergi ke salon. Selain biaya perawatan lebih murah, perawatan kulit dan wajah sendiri tentunya tak akan menyita waktu Anda bersama suami dan si buah hati. Perawatan wajah dan kulit ini terbilang sederhana dan mungkin banyak juga dari Anda yang telah rutin melakukannya setiap hari. Saat merawat kulit dan wajah Anda hanya butuh kesabaran dan ketelatenan agar bisa mendapatkan hasil yang optimal. Jika Anda ingin mencoba perawatan kulit dan wajah sederhana di rumah, inilah informasi selengkapnya.

cara merawat kulit dan wajah_2

1. Memakai Pelembab

Cara merawat kulit dan wajah yang pertama adalah rajin memakai pelembab. Pelembab tak hanya Anda pakai setiap Anda ingin menjalankan aktivitas Anda saja, tetapi Anda juga harus memakai pelembab ketika Anda ingin beranjak tidur. Menggunakan pelembab pada pagi hari diharapkan dapat menjaga Anda dari paparan sinar ultraviolet yang bisa membahayakan kulit Anda. Sedangkan memakai pelembab saat menjelang tidur, diharapkan dapat meremajakan kulit Anda sehingga terlihat semakin bercahaya. Namun jangan sembarangan memakai pelembab, pilihlah pelembab yang terbuat dari bahan alami, seperti bengkoang.

2. Memakai Lotion

Cara merawat kulit dan wajah yang kedua adalah rajin memakai lotion. Jika tadi pelembab digunakan untuk merawat kulit wajah Anda, sekarang Anda bisa menggunakan lotion untuk melembapkan tubuh Anda. Pilihlah lotion yang sesuai jenis kulit Anda supaya kulit tak mengalami iritasi. Untuk kulit kering, Anda bisa memilih lotion yang banyak mengandung kadar air. Untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak, Anda bisa memilih lotion yang free oil. Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif, Anda bisa memilih lotion yang dibuat dari bahan alami.

3. Memakai Pembersih dan Penyegar

Cara merawat kulit dan wajah yang ketiga adalah rajin membersihkan wajah. Anda bisa membersihkan wajah dengan rajin mencuci muka. Tentunya hal tersebut tak cukup, Anda harus membersihkan wajah Anda setelah selesai melakukan aktivitas. Gunakan pembersih dari bahan alami atau setidaknya tidak banyak mengandung bahan kimia. Kemudian, Anda bisa menuntaskannya dengan menggunakan penyegar agar wajah terlihat lebih fresh.

4. Menggunakan Masker dan Lulur

Cara merawat kulit dan wajah yang keempat adalah menggunakan masker dan lulur scrub secara rutin. Anda bisa memilih masker dan lulur dari bahan alami supaya kulit lebih aman. Masker bisa Anda gunakan setiap Anda mau beranjak tidur. Sedangkan, lulur scrub bisa Anda gunakan sebelum Anda mandi dan paling tidak satu minggu sekali. Masker dan lulur tersebut diharapkan dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan meremajakan sel-sel kulit sehingga kulit tampak lebih cerah dan bercahaya.

Setelah Anda mengetahui tips merawat kulit dan wajah sederhana ini, Anda tentunya tak pusing lagi memikirkan biaya perawatan kulit tersebut. Mengapa?  Karena mulai saat ini Anda bisa melakukan perawatan kulit dan wajah di rumah sepuas Anda. Gak percaya? Buktikan saja!

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status