Kesehatan Umum

Kesehatan Umum Archive

Makanan Ini Lho Yang Baik Buat Kesehatan Paru-Paru

Sering banget ngerasain batuk-batuk dan sesak nafas? Bisa jadi ada masalah lho sama kesehatan paru-paru. Paru-paru dianggap sebagai salah satu organ tubuh yang penting. Kalo paru-paru sampek rusak, sistem pernafasan kita bakalan terganggu. Gak mau kan pake

Kenapa Kok Aku Jadi Susah Buang Air Besar?

Lagi susah buang air besar ? coba baca artikel menarik ini. Udah berhari-hari nech gak pernah ke belakang, padahal biasanya dulu rutin banget tiap pagi selalu bisa buang air besar dengan lancar. Perut jadi gak nyaman banget.

5 Manfaat Minum Susu Secara Rutin

Taukah Anda manfaat minum susu secara rutin? berikut ini beberapa manfaat yang dapat Anda dapatkan jika minum susu dengan rutin tak peduli jenis kelamin maupun berapa usia Anda, asalkan Anda rutin meminum susu. Di dalam susu terkandung

Cara Menghilangkan Insomnia Secara Alami Dan Mudah

Insomnia atau gangguan tidur di malam hari bisa terjadi pada siapa saja. Penyebab susah tidur ini pun beragam dari kesukaan akan makanan dan minuman yang mengandung kafein menjelang tidur, suasana hati yang tidak tenang akan adanya pekerjaan

Mengurangi Nyeri Perut Pada Saat Menstruasi

Wanita memang sering kali mengalami masalah kesehatan pada bagian organ kewanitaan, oleh karena ini memang selalu waspada dan juga memperhatikan kesehatan merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk dilakukan. Salah satunya adalah saat menstruasi biasanya pada

Kenali 7 Faktor Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Penyebab penyakit jantung koroner yang paling utama adalah adanya penumpukan lemak yang terjadi pada dinding dalam pembuluh darah jantung. Jika hal ini diikuti dengan pembekuan darah, penimbunan jaringan ikat, perkapuran, dan yang lainnya maka akan menyumbat pembuluh

Beberapa Penyebab Penyakit Cacar Yang Jarang Diketahui

Salah satu penyebab penyakit cacar adalah adanya infeksi virus varicella-zoster yang akanmengakibatkan bintik-bintik kecil pada kulit atau ruam berbentuk menonjol atau datar, terasa gatal serta melepuh, penyakit ini sifatnya menular. Penularan cacar ini biasanya melalui percikan cairan

DMCA.com Protection Status