Jenis PENYAKIT KULIT KEPALA dan Shampoo untuk Mengatasinya

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Jenis Penyakit Kulit Kepala dan Shampoo untuk Mengatasinya

Penyakit kulit kepala adalah kondisi ketika kulit kepala kita tidak sehat sehingga menimbulkan masalah tertentu. Efeknya bisa menyebabkan terjadinya ketombe, kulit kepala kering maupun kulit bersisik. Nah, biar problem tersbeut tidak berlanjut perlu diatasi dengan memilih shampoo yang tepat. Pilihlah shampoo yang sesuai dengan jenis rambut supaya hasilnya cepat terlihat.

penyakit kulit kepala

Untuk masalah kulit kepala yang berupa sering gatal dan kadang kulit kepala mengelupas, biasanya dialami oleh kulit kepala yang kering. Jika tidak diatasi, masalah lainnya bisa timbul seperti rambut jadi rapuh dan kulit bercabang. Untuk shampoo yang bagus untuk mengatasi masalah ini adalah shampoo yang bisa melembabkan kulit kepala serta rambut. Bisa cari shampoo yang khusus kulit kepala kering. Biasanya shampoonya yang berjenis mentol karena terasa dingin di kepala dan mampu melembabkan rambut.

Sedang untuk kulit kepala yang beminyak biasanya disebabkan karena kelenjar yang terlalu aktif. Sehingga selalu memproduksi minyak kepala melebihi kebutuhan. Nah biar kondisi itu tidak terus berlanjut, perlu cari shampoo yang tepat untuk kulit kepala berminyak, yaitu shampoo yang mampu melembabkan, menyeimbangkan dan memperkuat rambut. Kemudian, saat keramas, sebaiknya tidak langsung dibilas sesuai bershampoo. Tapi tunggu beberapa menit agar kandungan dari shampoo itu bisa meresap. Selain itu, jika ingin menggunakan kondisioner, cukup dari dari pertengahan sampai ke ujung rambut saja. Nah kalau yang jenis rambutnya campuran, maksudnya ada yang kering dan berminyak, ini juga perlu mendapat perawatan khusus. Biasanya masalah kulit kepala yang dialami adalah pada kulit kepala berminyak tapi di ujung rambut kering. Untuk rambut semacam ini, perlu diterapi dengan memakai shampoo yang bisa mengatasi kulit kepala berminyak sekaligus kondisioner yang dapat membuat ujung rambut yang rusak kembali normal.

Penyakit kulit kepala itu memang bermacam-macam. Namun dengan mengenali seperti apa jenis rambut kita, bisa diatasi dengan memilih shampoo yang sesuai. Beruntunglah kalau rambut yang kita punya termasuk normal. Sebab, relatif tak repot untuk merawatnya. Tapi tentu agar rambut tetap indah, kita tak boleh membiarkannya begitu saja. Tetap harus dirawat dengan baik supaya “mahkota” di kepala ini selalu indah mempesona.(Ayla/Idr)

Sponsored Link :

loading...

Artikel terkait dengan:

penyakit shampoo - cara mengatasi penyakit sampoo - shampo khusu kulit kepala yang - shampo khusus penyakit kulit di kepala - shampo untuk kesihatan kulit kepala - shampo untuk melembabkan melemvabkan kulit kepala - shampo untuk penyakit kulit - shampo untuk penyakit kulit kepala - Shampoo merawat kulit kepala - shampoo untuk kepala - shampoo untuk kulit kepala - Shampoo untuk penyakit kulit - syampo dingin di kepala dan sehat - syampoo penyakit kulit kepala - syampoo untuk penyakit kulit kepala - shampo apa yg cocok buat penyakit kulit - sampo yang baik untuk kulit kepala yang mengelupas - jenis jenis penyakit kulit kepala - jenis jenis sampo untuk mengurangi kulit kepala mengelupas - jenis penyakit kulit kepala - jenis shampoo yang bagus untuk kulit kepala - kulit gatal bersisik pilih sampo - masalah kulit kepala berminyak boleh dirawat ke ? - merk shampoo untuk penyakit psosiaris kulit kepala - penyakit dari shampo - penyakit jika tidak shampo - penyakit kulit di kepala - Penyakit kulit kepala dan rambut sesuai ciri-cirinya - penyakit sampo - sampo untuk kulit kepala - syampu baik utk kulit kpala -

DMCA.com Protection Status