Mencuci Wajah Menggunakan Air Dingin Memiliki Beberapa Bermanfaat

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Mencuci Wajah Menggunakan Air Dingin Memiliki Beberapa Bermanfaat

Mencuci wajah adalah hal yang biasa dilakukan oleh sebagian wanita. Metode mencuci wajah antara wanita satu dengan wanita lainnya berbeda. Sebagian wanita terbiasa mencuci wajah menggunakan air hangat, mereka memiliki anggapan bahwa air hangat bermanfaat bagi wajah karena dapat mengecilkan pori-pori. Selain itu ada beberapa wanita yang terbiasa mencuci wajahnya menggunakan air dingin. Lalu air yang bagaimanakah yang bermanfaat bagi wajah wanita?. Riset membuktikan bahwa air dingin memiliki banyak manfaat dibandingkan dengan air hangat. Mencuci wajah menggunakan air hangat memang akan membuat kulit dan wajah Anda terasa nyaman karena kulit tidak akan merasakan kedinginan. Tetapi setelah mencuci wajah menggunakan air hangat, kulit akan terasa kering dan panas. Mencuci wajah menggunakan air dingin lebih efektif dan lebih banyak manfaat dibandingkan mencuci wajah menggunakan air hangat.

mencuci wajah menggunakan air dingin

(c) shutterstock.com

Mencuci wajah menggunakan air dingin memiliki beberapa manfaat, manfaat itu diantaranya sebagai berikut :

Mengurangi pembengkakan

Air dingin memiliki efek menyegarkan dan bisa mengurangi pembengkakan yang ada di mata dan wajah. Kebiasaan yang satu ini sudah sering dilakukan oleh wanita yang tinggal di daerah pegunungan. Wanita yang tinggal di daerah pegunungan kulitnya tampak lebih segar dan terhindar dari kulit kering. Dengan kulit segar seperti itu wanita di daerah pegunungan akan terlihat bersemangat karena tidak ada kantung mata yang menghitam atau menggantung.

Mengencangkan pori-pori

Air dingin sering digunakan sebagai tonik yang berfungsi untuk mengencangkan pori-pori dan mencegah terjadinya sekresi.  Air dingin jugabisa digunakan untuk menguragi kadar minyak, membuat kulit segar dan nyaman.

Meningkatkan sirkulasi darah

Air dingin bisa melancarkan sirkulasi darah dan bisa meningkatkan kecerahan kulit wajah dan tubuh.

Selain beberapa penjelasan di atas, masih banyak lagi keuntungan mencuci wajah menggunakan air dingin.  Manfaat lainnya adalah melindungi kulit wajah dari sengatan sinar matahari dan mencegah penuaan dini. Temukan tips menarik lainnya didalam website ini. Website ini khusus kami buat untuk membantu memberikan informasi-informasi yang sangat berguna bagi wanita  untuk mempercantik diri. (Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

Artikel terkait dengan:

cara cantik menggunakan air es - air dingin berguna apa untuk muka - manfaat mencuci wajah dengan air dingin - manfaat mencuci muka dengan air dingin - manfaat air es untuk wajah - cuci wajah dengan air sejuk - cream buat air dingin di pegunungan - manfaat cuci muka pake air es - manfaat dan menggunak air dingin cuci wajah - manfaat mencuci dengan air dingin - Apakah air gunung bermanfaat untuk kulit wajah - manfaat mencuci muka dengan air es - manfaat mencuci muka dengan menggunakan air dingin - air dingin untuk kulit - Manfaat mencuci wajah dengan air es - membasuh wajah dengan air dingin - mencici muka dengan air dingin - mencuci muka dengan air es - mencuci wajah dengan air es / dingin - manfaat cuci muka menggunakan air es - manfaat air pegunungan untuk kulit - manfaat air hangat untuk wajah - cuci muka air dingin - cuci muka dengan air dingin - cara mencuci muka dengan air dingin - dampak cuci muka dengan air es - efek membasuh muka dengan air dingin - efek mencuci muka menggunakan air dingin - Kebiasaan cuci muka dengan air dingin - mampaat mencuci muka dengan air dingin - manfaat air dingin untuk wajah - manfaat air es to wajah - apakah air gunung mempunyai efek menghitamkan kulit - manfaat air gunung bagi wajah - mencuci wajah menggunakan air dingin dan es batu -

DMCA.com Protection Status