Info Tips

Model Rambut Panjang 2014 Paling Diminati

59
×

Model Rambut Panjang 2014 Paling Diminati

Share this article

Model rambut panjang Paling Diminati? Ternyata, apakah Anda tertarik untuk mengetahui model rambut panjang yang paling diminati pada tahun 2014? Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang tren model rambut panjang yang paling populer di kalangan kaum wanita pada tahun tersebut. Mari kita mulai!

Model Rambut Panjang Bob

Model Rambut Panjang Bob

Salah satu model rambut panjang yang paling diminati pada tahun 2014 adalah model “bob”. Bob adalah gaya rambut yang memiliki panjang rata-rata sebahu dengan potongan rapi dan tegas. Gaya ini memberikan kesan yang klasik namun tetap modis.

Keuntungan dari model bob adalah fleksibilitasnya untuk disesuaikan dengan berbagai jenis bentuk wajah. Misalnya, bagi yang memiliki wajah bulat, potongan bob dengan poni yang panjang akan membantu mempertajam fitur wajah. Sedangkan bagi yang memiliki wajah segitiga, model bob dengan poni samping dapat menciptakan keseimbangan proporsional.

Tidak hanya itu, model bob juga memungkinkan untuk variasi gaya. Anda dapat mencoba gaya rambut bob dengan sedikit ikal untuk tampil lebih feminin, atau sekadar melekatkan aksesori rambut untuk menambah kesan modis. Terlepas dari preferensi Anda, model rambut panjang bob masih menjadi salah satu pilihan yang populer hingga saat ini!

Model Rambut Spike Layered

Model Rambut Spike Layered

Selain model bob, model rambut panjang spike layered juga menjadi tren pada tahun 2014. Model ini memberikan tampilan yang lebih edgy dan berani. Potongan rambut spike layer memberikan kesan dinamis dengan lapisan-lapisan pendek di bagian atas kepala yang menyembul ke segala arah.

Meskipun terlihat ekstrim, model rambut spike layered masih bisa disesuaikan dengan berbagai acara dan gaya berpakaian. Anda bisa menata rambut dalam keadaan rapi untuk tampil formal, atau merubahnya menjadi klimis dengan tambahan produk untuk menciptakan tampilan yang lebih kasual.

Gaya ini terutama cocok bagi mereka yang memiliki kepribadian yang berani dan ingin tampil beda. Model rambut spike layered memadukan gaya yang unik dengan kesan modern, membuat siapapun yang memilihnya bisa terlihat keren dan bersemangat.

Model Rambut Panjang Layered dengan Side Bangs

Model Rambut Panjang Layered dengan Side Bangs

Apakah Anda ingin tampil dengan model rambut panjang yang memberikan tampilan yang terlihat natural? Model rambut panjang layered dengan side bangs bisa menjadi jawabannya. Model ini menciptakan ilusi kerapatan rambut dengan lapisan-lapisan yang jatuh natural, sementara poni samping akan memberikan sentuhan khas yang menarik.

Selain penampilan yang natural, model rambut panjang layered dengan side bangs juga sangat cocok untuk berbagai tipe wajah. Bagi yang memiliki wajah bulat, side bangs dapat membantu membuat wajah terlihat lebih oval. Sedangkan bagi yang memiliki wajah lonjong, bangs dapat memberikan kesan lebar pada area dahi.

Ingin tampil lebih feminin? Coba tambahkan pemanis berupa headband atau aksesori kecil lainnya untuk menambah gaya pada model rambut ini. Apapun pilihan Anda, model rambut panjang layered dengan side bangs dapat memberi Anda tampilan yang anggun namun tetap modern.

Sekarang, setelah mengetahui beberapa pilihan model rambut panjang yang populer pada tahun 2014, saatnya memilih model yang paling sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan Anda.

Jadi, tunggu apalagi? Jangan ragu untuk mencoba dan mengadopsi salah satu model rambut panjang paling diminati tersebut. Memiliki model rambut yang sesuai akan membantu meningkatkan kepercayaan diri dan tampil lebih trendy sesuai dengan gaya yang Anda inginkan.

Sekian artikel ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *