Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Pilihan Cara Mempertahankan Kelangsingan Tubuh

Tubuh langsing menjadi idaman setiap wanita dimanapun dan siapapun. Para wanita tak jarang melakukan diet ketat untuk tetap mempertahankan bentuk tubuh ideal. Sebenarnya kunci keberhasilan pilihan cara mempertahankan kelangsingan tubuh sendiri terletak pada pengaturan pola makan serta gaya hidup sehat. Anda harus tahu makanan mana yang aman bagi tubuh dan mana yang bisa menambah bobot tubuh seketika. Dengan begini, bobot tubuh Anda tetap bisa terkontrol tanpa takut harus melar di kemudian hari.

cara mempertahankan kelangsingan tubuh

(c) shutterstock.com

Selain menjaga pola makan, Anda dituntut mampu mengkombinasikan bahan makanan. Cobalah memilih bahan makanan yang tinggi serat serta protein dalam menu harian. Jangan lupa untuk membatasi porsi serta jumlah makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Untuk Anda yang tengah mencari menu makanan sehat berdiet, berikut beberapa pilihan cara mempertahankan kelangsingan tubuh.

Ikan salmon

Ikan salmon nyatanya tak hanya bagus bagi kesehatan otak, tetapi juga mendukung penurunan berat badan. Sebuah hasil penelitian dari “International Journal of Obesity” membuktikan bahwa seseorang yang mengkonsumsi salmon mampu menurunkan bobot tubuh hingga 10 ons. Tentunya Anda diminta untuk mengkonsumsi ikan salmon setidaknya 2 kali dalam seminggu. Salmon diketahui mengandung lemak tak jenuh yang sangat tinggi.

Tomat

Sebagian besar masyarakat sering mengkonsumsi tomat dalam bentuk jus. Minuman menyegarkan ini diketahui mengandung 43 kalori dalam secangkir tomat masak. Pasalnya buah tomat tinggi akan serat layaknya wortel ataupun seledri. Ini bisa menahan rasa lapar yang sering mendera Anda. Sehingga keinginan untuk makan makanan berat pun bisa dikesampingkan karena konsumsi serat yang cukup.Pilihan cara mempertahankan kelangsingan tubuh dengan tomat ini perlu dicoba.

Kacang almond

Khasiat kacang almond telah melanglang buana hingga ke belahan dunia lain. Kacang almond setidaknya mengandung 167 kalori dalam berat 1 ons saja. Di samping itu, segenggam kacang almond pun juga mengandung 6 gram protein serta 3 gram serat. Hasil penelitian di tahun 2009 dari “The American Journal of Clinical Nutrition” mengatakan bahwa wanita yang mengkonsumsi almond secara rutin bisa jadi pilihan cara mempertahankan kelangsingan tubuh. Setidaknya, mereka bisa mengkonsumsi kacang almond 2 kali dalam seminggu dengan takaran segenggam kacang. Anda pun bisa menjadikannya sebagai cemilan di kala menonton.(Ayla/Yo)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status