Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Punya Pertanyaan Seputar Masalah Jerawat Coba Cari Jawabannya Disini

Mencegah parut jerawat

Parut ataupun bekas jerawat muncul karena banyak sebab, ada orang yang sering banget jerawatan tapi bekasnya bisa hilang bersih. Tetapi ada juga yang jarang-jarang jerawatan tetapi bekasnya tampak sekali setiap kali mengalami. Hal ini sangat mungkin terjadi karena kondisi masing-masing orang tentu berbeda-beda. Tetapi yang jelas akan menimbulkan parut jerawat adalah tindakan-tindakan yang semsetinya tidak boleh dilakukan

Misalnya kebiasaan memencet jerawat baik dengan tangan saja ataupun menggunakan alat, ini sangat dilarang karena akan meninggalkan bekas luka yang cukup lama hilangnya. Kemudian kondisi jerawat akut yang tidak segera ditangani secara medis. Yang satu ini bukan saja akan menimbulkan parut jerawat tetapi bisa juga seperti bopeng.

Untuk itu ada baiknya sobat berhati-hati dan jangan menunda-nunda untuk mendatangi dokter jika sakitnya serius. Konsultasi dengan ahlinya akan memberikan solusi terbaik untuk masalah yang kita hadapi jadi janganlah ragu untuk segera menempuh hal ini. Sekali lagi kami ingatkan jangan pernah memencet atau menggosok-gosok jerawat diwajah karena efeknya sangat tidak baik di waktu yang akan datang.

Demikian artikel ini kami buat khusus untuk sobat semuanya. Kami sangat berharap yang sedikit dari kami ini bisa bermanfaat. Jangan lupa bagikan le teman lainnya melalui facebook atau twiter agar bisa mereka baca. Oh iya sedikit info dari kami buat sobat semua bahwa mulai saat ini dan kedepannya pembahasan tentang jerawat dan penangannya akan kami fokuskan di website ini. Sehingga sobat Ayla semuanya lebih mudah dalam mengaksesnya.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status