Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Punya Pertanyaan Seputar Masalah Jerawat Coba Cari Jawabannya Disini

Apakah stress bisa menyebabkan jerawat

Sudah banyak dijelaskan bahwa kondisi stress apapun sumbernya sudah bisa dipastikan akan memunculkan banyak efek fisilogis pada yang mengalaminya. Dan besar kemungkinan juga berpengaruh pada perubahan hormon yang bisa menyebabkan munculnya jerawat (secara teoritis dijelaskan demikian). Tetapi menariknya adalah, ada juga kasus stres yang justru ditimbulkan oleh masalah jerawat itu sendiri.

Misalnya pas mau acara pemotretan atau acara lainnya jerawat tiba-tiba bermunculan, stress pastinya. Dari beberapa pengalaman disini kita bisa melihat sebuah kondisi yang berkebalikan bukan, ada yang mengatakan stress kemudian muncul jerawat, tetapi ada juga jerawat yang kemudian menjadikan dirinya stress.

Nah, untuk membantu menjawab pertanyaan ini kami mencoba menyimpulkan sebuah ulasan tentang manajemen stress bahwa stress yang dikelola dengan baik tidak akan menimbulkan efek seperti munculnya jerawat. Untuk itu ada baiknya sobat Ayla semuanya mulai bisa mengenali kondisi ini sejak dini.

Semoga sedikit informasi yang kami rangkum dari beberapa sumber ini bisa membantu memberikan jawaban atas pertanyaan apakah stress bisa menyebabkan jerawat. Selanjutnya kita akan membahas tentang kenapa dulu saya tidak pernah berjerawat koq sekarang setelah usia diatas 25 tahu malah sering muncul jerawat. Dan jenis jerawatnya yang sakit seperti bisul. Silahkan disimak melalui link selanjutnya.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status