Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Punya Pertanyaan Seputar Masalah Jerawat Coba Cari Jawabannya Disini

Kenapa saya sekarang jerawatan padahal dulu tidak

Sudah banyak dijelaskan melalui beberapa sumber bahwa pada umumnya jerawat ini akan mulai muncul pada saat pubertas. Dan terus akan menaik grafiknya dan kemudian turun berkurang dan ada yang mulai hilang di usai 20 tahun keatas. Itu yang umum terjadi dan dialami oleh siapapun pada umumnya. Tetapi ada juga yang tidak demikian, pada kasus tertentu seseorang bisa mengalami kondisi berjerawat sampai usia diatas 25 tahun seperti yang kami contohkan didepan.

Jenis jerawat yang bertahan cukup lama ini juga bermacam-macam dan biasanya yang cukup parah dialami oleh kaum pria. Jerawat yang bertahan lama dan cukup parah tentunya akan berkibat pada kerusakan dikulit wajah. Sedangkan pada kaum wanita, jerawat yang biasanya masih terus mengikutinya sampai dewasa adalah jenis jerawat yang biasa mengikuti siklus bulanan atau menstruasi.

Jika kemudian dulu sobat tidak pernah berjerawat dan kemudian sekarang justru banyak berjerawat ini banyak juga penyebabnya. Pada kaum wanita kondisi ini banyak sekali dialami, hal ini menurut beberapa sumber disebabkan karena polaperubahan hormon pada tubuh mengkuti bertambahnya usia. Hal ini akan memacu keringat dan berpotensi menyebabkan jerawat. (Baca selengkapnya di : Penyebab Jerawat). Selain itu dijelaskan pula bahwa kondisi kehamilan juga menimbulkan perubahan hormonal dan sangat berpotensi menimbulkan jerawat.

Ada juga kasus munculnya jerawat di usia dewasa ini saat seseorang menghentikan menggunakan Pil KB. Sejauh ini kami belum menemukan penjelasan secara terperinci tentang hal ini, tetapi banyak yang mengeluhkan demikian. Selain itu perubahan kosmetik juga bisa berpengaruh, pernah mendengar istilah “comedogenic” jika sobat sudah banyak membaca artikel disini pasti mengetahui istilah ini. Penggunaan kosmetik yang msuk dalam kategori demikian ini secara tidak disengaja akan menyebabkan terciptanya kondisi tertentu yang bisa menjadi penyebab munculnya jerawat.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status