Info Tips

Susunan Menu Buka Puasa Dan Sahur Untuk Hari Ke 21 Sampai 30

67
×

Susunan Menu Buka Puasa Dan Sahur Untuk Hari Ke 21 Sampai 30

Share this article

Susunan Menu Buka Puasa dan Sahur untuk Hari ke 21 Sampai 30

Mencuri Perhatian dengan Menu Berbuka Puasa yang Gairah

Menu Berbuka dan Sahur Untuk Minggu Depan (27 April - 3 Mei 2020)

Selamat datang di hari ke 21 sampai 30 Ramadhan! Sudah hampir berakhirnya bulan suci yang penuh berkah ini, dan kami hadir dengan susunan menu buka puasa dan sahur yang penuh gairah untuk menyemarakkan semangat Anda dalam menjalani ibadah puasa. Kali ini, kami telah merancang menu yang unik dan lezat untuk menjaga keberagaman rasa dan menghidupkan suasana di meja makan Anda. Bersiaplah untuk menemukan kejutan-kejutan kuliner yang tak terlupakan!

Sahur yang Memikat dengan Kelezatan Maksimal

Menu Berbuka dan Sahur Untuk Minggu Depan (27 April - 3 Mei 2020)

Kami memulai hari-hari Anda dengan sajian sahur yang memikat dengan kelezatan maksimal. Dalam susunan menu ini, Anda akan menemukan perpaduan sempurna antara gizi dan cita rasa yang dijamin akan membuat hari Anda menjadi lebih berenergi.

Untuk hari pertama sampai kelima, siapkan bubur ayam dengan rasa yang sedikit lebih kaya dan pedas. Kombinasi daging ayam yang lezat dengan bumbu tradisional yang menggugah selera akan memberikan tenaga yang cukup untuk menjalani puasa sepanjang hari.

Pada hari ke enam sampai sepuluh, hangatkan tubuh Anda dengan semangkuk soto ayam kuah bening yang segar. Tambahkan irisan daging ayam yang lembut, bihun, dan aroma rempah-rempah yang menakjubkan untuk menciptakan racikan yang tak terlupakan.

Pada tiga hari terakhir, sahur Anda akan diramaikan dengan hadirnya bubur kacang hijau yang manis dan gurih. Nikmati sensasi manis kacang hijau yang lembut dengan butiran kelapa parut yang renyah. Sajian ini akan memberikan kebahagiaan tersendiri untuk memulai hari Anda dengan penuh semangat.

Mewujudkan Kenikmatan Maksimal saat Buka Puasa

Menu Berbuka dan Sahur Untuk Minggu Depan (27 April - 3 Mei 2020)

Segera setelah terdengar azan Maghrib, saatnya untuk memanjakan lidah dengan menu berbuka puasa yang menggoda selera. Dalam susunan menu ini, kami memberikan perhatian khusus pada hidangan-hidangan utama yang berbeda, sehingga setiap hari berbuka puasa akan menjadi pengalaman yang unik.

Pada hari pertama hingga kelima, kami hadirkan hidangan rendang daging sapi yang menggugah selera. Rasakan gurihnya daging sapi yang dimasak dengan santan kental dan rempah-rempah pilihan. Sajikan dalam keadaan panas dengan nasi putih yang lezat dan lengkapilah dengan irisan lontong dan emping sebagai pelengkap yang sempurna.

Pada hari-hari keenam hingga kesepuluh, cicipi nikmatnya ikan bakar dengan saus rendang pedas. Paduan sempurna antara cita rasa asap dari ikan bakar dengan kepedasan saus rendang akan memberikan ledakan rasa yang memanjakan selera. Sajikan dengan nasi hangat dan pelengkap seperti acar dan kerupuk untuk mendapatkan sensasi yang lengkap.

Pada tiga hari terakhir, selamatkan selera Anda dengan kelezatan nasi goreng seafood khas. Rasa gurih dari nasi goreng yang dipadukan dengan seafood segar akan menggoyang lidah Anda. Tambahkan taburan daun bawang dan irisan timun untuk memberikan rasa segar yang sempurna pada hidangan ini.

Hasrat Dalam Satu Sendok: Manjakan Lidah Anda dengan Dessert Spesial

Menu Berbuka dan Sahur Untuk Minggu Depan (27 April - 3 Mei 2020)

Tanpa diiringi dengan hidangan penutup yang menggoda, menu buka puasa dan sahur Anda akan terasa kurang lengkap. Habislah sudah puasa hari ini dengan mencicipi hidangan penutup khas yang memberikan pelipur lara manis dalam satu gigitan.

Untuk hidangan penutup pertama, selamatkan rasa kelezatan dengan puding buah segar. Rebusan puding yang lembut dipadukan dengan campuran buah-buahan segar meliputi semangka, melon, anggur, dan alpukat akan memberikan sensasi segar yang tak terlupakan.

Pada hari berikutnya, cicipi manisnya kue dadar gulung dengan isian kelapa dan gula merah. Gigitan pertama yang lembut akan mengungkapkan rasa gula merah yang legit, menyatu dengan kelapa parut yang renyah dan gurih di mulut Anda.

Malam terakhir puasa akan dimeriahkan dengan kelezatan es krim pisang cokelat. Beginilah cara kami mengucapkan selamat tinggal pada bulan penuh berkah ini. Anda akan menemukan potongan-potongan pisang yang manis berpadu dengan es krim cokelat yang lembut dan diguyur saus cokelat yang melumerkan, menawarkan sensasi rasa yang luar biasa.

Tindak Lanjut: Ayo Siapkan Menu Buka Puasa dan Sahur Anda!

Menu Berbuka dan Sahur Untuk Minggu Depan (27 April - 3 Mei 2020)

Demikianlah susunan menu buka puasa dan sahur yang akan membuat Anda tergoda dalam menikmati hidangan-hidangan spesial. Jadikan momentum Ramadhan ini untuk mengeksplorasi berbagai rasa dan menciptakan momen berharga bersama keluarga di tengah suasana yang berbeda di tahun ini.

Ayo, segera siapkan menu spesial di hari ke 21 sampai 30 ini dan ciptakan suasana yang tiada duanya dalam bulan suci Ramadhan. Selamat berpuasa dan selamat menikmati hidangan lezat yang telah kami rancang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *