Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Tips Merencanakan dan Mempersiapkan Kehamilan Sejak Dini

Merencanakan dan mempersiapkan kehamilan sejak dini itu penting banget kalo kamu pengen cepet punya momongan. Kalo abis merid, apalagi yang ditunggu-tunggu kalo gak anak. Pasti nanti ibu, bapak, sodara, temen, bahkan sampek tetangga banyalan nanya kapan kamu punya anak.  Hal kayak ini bisa bikin penyemangat buat kamu supaya lekas dapet momongan. Tapi kadang malah bikin stress juga setiap kali ketemu orang yang ditanyain anak melulu. Sobat cintaibu.com juga bisa baca tips agar cepat hamil agar cepet dapet momongan. Jadi gak ada salahnya kalo kamu melakukan persiapan dulu sebelum kehamilan.

Periksa kesehatan

Gak ada salahnya buat periksa kesehatan kamu dan pasangan sebelum hamil. Ini langkah penting supaya kamu tau apa yang harus dilakuin kalo-kalo ada yang gak beres dengan organ reproduksi. Banyak pasangan males dan ngeri saat mau periksa kesehatan. Padahal kalo  kamu mau periksa kesehatan, kamu bisa tahu tingkat kesuburan diri dan pasangan. Kalo misalnya salah satu dari kamu gak subur, gak perlu panik. Konsultasi aja dengan dokter untuk mengatasi masalah itu.

Rutin olahraga

Jangan pernah nyepelein manfaat olahraga buat kesehatan dan kecantikan. Ternyata masalah kesuburan juga dipengaruhi sama kebiasaan sehari-hari. Mereka yang jarang olahraga biasanya gendut, lemah dan gampang stress. Kalo kamu pengen tetep sehat, berat badan ideal dan kuat, lakukan olahraga ringan seperti jalan kaki atau bersepeda. Kalo fisik dan psikis bagus, kemungkinan untuk hamil juga semakin besar. Cuman kamu juga gak boleh berlebihan pas olahraga.

Suasana hati harus gembira

Kalo kamu stress dan kebanyakan mikir kapan punya anak, kamu malah bikin peluangnya jadi menurun. Pikiran harus tetep heppy dan nyaman. Kalo kamu stress, kamu nantinya jadi gak bisa menikmati hubungan intim sama pasangan karena kebanyakan mikir kapan dapet momongan. Pilih juga posisi seks yang pas contohnya posisi misionaris.

Makanan sehat

Persiapan lain untuk hamil berhubungan dengan makanan. Elo hanya boleh menyantap makanan yang sehat, bersih, alami dan bergizi. Makanan yang sekiranya gak jelas, lebih baik gak usah dimakan. Mendingan kamu masak sendiri di rumah supaya kamu bisa menghindari perasa, pewarna dan pengawet buatan yang gak baik buat kesuburan.

Selain melakukan semua persiapan di atas , jangan pernah lupa untuk berdoa agar kamu cepet di kasih momongan ma Yang Maha Kuasa. Jangan patah semangat pokoknya!

Suka dengan artikel Tips Merencanakan dan Mempersiapkan Kehamilan? Silahkan sebarkan di fb, twitter dan lainnya. Lihat juga artikel lainnya yang berhubungan dengan masalah kehamilan.

Sumber : cintaibu.com

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status