4 CARA MEMERAHKAN BIBIR SECARA ALAMI Yang Aman Dan Simple

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

4 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Yang Aman Dan Simple

Bibir yang merah memang akan terlihat sangat indah. Banyak sekali orang yang ingin memiliki bibir merah. Ada banyak cara memerahkan bibir secara alami yang bisa Anda lakukan. Hal yang wajib Anda ketahui adalah cara alami yang digunakan sangat aman untuk Anda. Bahan alami yang digunakan tidak memiliki efek samping jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Itu sangat berbeda dengan bahan kimia dimana bahan kimia memiliki banyak efek negatif untuk tubuh Anda. Jika Anda ingin menggunakan bahan alami untuk memerahkan bibir, Anda bisa membaca cara yang ada berikut ini.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami_2

Bunga Mawar

Cara memerahkan bibir secara alami dengan daun mawar sangat mudah untuk Anda lakukan. Anda hanya membutuhkan bunga mawar. Jika Anda sudah menemukan bunga yang sesuai, maka Anda bisa mencampurkan bunga tersebut dengan air. Biarkan selama 1 jam dan setelah itu Anda bisa mengambil kapas dan celupkan pada air mawar tersebut. Gunakan kapas yang sudah basah untuk digosokkan pada bagian bibir Anda. Lakukan dengan rutin dan dalam beberapa minggu bibir Anda akan menjadi lebih merah. Untuk lebih amannya silahkan konsultasikan dengan yang telah mempraktekannya atau bisa juga dengan mendatangi konsultan kecantikan Anda.

Daun Ketumbar

Jika Anda akan menggunakan daun ketumbar untuk cara memerahkan bibir secara alami, maka Anda harus menyiapkan daun yang masih segar. Anda cukup melembutkan daun tersebut dan oleskan pada bibir Anda. Jika Anda mau untuk melakukan cara ini dengan rutin, tentu akan membuat bibir Anda merah dan juga sehat.

Madu

Madu memang bahan alami yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satu manfaat dari madu adalah membuat bibir menjadi lebih merah. Jika Anda akan menggunakan cara memerahkan bibir secara alami ini, maka Anda harus mengoleskan madu tersebut pada bibir Anda dengan rutin. Dalam waktu yang cepat bibir Anda akan menjadi nampak merah dan juga sehat.

Jeruk Nipis

Jika Anda akan menggunakan jeruk nipis untuk membuat bibir menjadi merah. Anda membutuhkan bahan campuran lain yaitu berupa madu. Campurkan air perasan jeruk nipis tersebut dengan madu. Jika semua bahan sudah tercampur, Anda bisa mengoleskan ramuan tersebut pada bibir Anda. Akan lebih baik jika Anda melakukan cara in dengan rutin pada malam hari sebelum Anda tidur.

Cara memerahkan bibir secara alami sangat tepat Anda gunakan. Hal tersebut dikarenakan bahan yang digunakan sangat mudah untuk Anda temukan. Cara yang digunakan sangat mudah dan tidak menyita waktu Anda. Akan tetapi, Anda harus memastikan menggunakan cara tersebut dengan rutin. Dengan menggunakan cara tersebut secara rutin, hal ini akan membuat bibir Anda mudah untuk menjadi merah. Anda juga tidak membutuhkan bahan kimia jika mau untuk menggunakan cara yang alami dan aman ini.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status